Roti Butir Tumbuh

Kebanyakan orang sudah familiar dengan manfaat kesehatan dari roti gandum. Ini memiliki beberapa nutrisi terbaik yang tersedia, serta kandungan gluten tinggi. Namun, tahukah Anda bahwa ada roti gandum bertunas yang sama baiknya?

Roti Butir Tumbuh mungkin bisa memberi Anda beberapa

Biji-bijian dan kacang-kacangan yang bertunas biasanya lebih sedikit gluten, sehingga metode bertunas memecah inhibitor gluten, dan oleh karena itu roti lebih mudah dicerna, dan memiliki lebih banyak kandungan nutrisi (lebih dari itu sebentar lagi). Fakta bahwa roti Yehezkiel tidak mengandung gula tambahan juga merupakan kabar baik bagi mereka yang menderita gangguan pencernaan. Ada satu masalah dengan roti bertunas – kecambah itu sendiri bisa terasa sedikit sakit di leher. Ada langkah penting yang harus diambil saat makan roti bertunas: perhatikan jumlah cairan yang menumpuk di permukaan roti Anda setelah Anda selesai memakannya.

Karena cairan mengandung cairan yang mengandung banyak air, cairan ini dapat menyebabkan masalah seperti pilek, diare, dan mulas jika Anda tidak mengambil langkah untuk mengeluarkannya secepat mungkin. Kabar baiknya adalah cairan ini biasanya akan keluar dari roti dan masuk ke sampah (dan ini dapat dilakukan tanpa menggunakan pembersih asam, karena roti yang bertunas cenderung mempertahankan beberapa sifat asamnya).

Selain itu, roti yang tidak mengandung aditif umumnya lebih stabil, jadi biasanya lebih tahan lama dan juga lebih sehat. Selain itu, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang telah mengembangkan alergi gandum lebih sulit mencerna roti tanpa biji-bijian.

Sayangnya, roti gandum bertunas bukan satu-satunya pilihan bagi penderita alergi gandum. Anda dapat menemukan roti yang tidak mengandung tepung terigu atau dibuat dari tepung bebas gluten serbaguna, serta kue dan biskuit bebas gandum. Ada juga roti yang sudah bebas gluten tapi tetap mengandung tepung barley.

Roti Butir Tumbuh penelitian telah menunjukkan

Beberapa dokter berpendapat bahwa penderita alergi gandum mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghindari produk gandum dalam bentuk roti sama sekali. Roti gandum bertunas memiliki lebih sedikit karbohidrat, sehingga meminimalkan jumlah karbohidrat dalam makanan, yang pada gilirannya berarti lebih sedikit risiko alergi gandum. Alternatif lain adalah makan roti yang mengandung barley, yang tinggi serat larut. atau bahkan biji-bijian. Roti gandum dan jelai yang bertunas juga terbukti dapat mengurangi kolesterol.

Roti gandum bertunas mungkin hanya yang Anda butuhkan untuk menjaga kesehatan dan menghindari pilihan makanan yang buruk. Jika Anda membutuhkan roti, periksa pilihannya di internet, atau baca beberapa buku masak yang menampilkan resep bebas gandum terbaik. Ada resep roti enak lainnya di pasaran juga.

Roti gandum mungkin bukan satu-satunya pilihan bagi orang yang ingin makan roti bebas gandum. Banyak resep yang tersedia, seperti roti kismis oatmeal, rye, gandum utuh, serta roti gandum hitam dan barley. Faktanya, hal terbaik tentang roti gandum adalah rasanya sangat enak. Variasi roti sangat banyak dan selalu lebih baik memiliki beberapa varietas untuk bereksperimen dan mencoba resep baru setiap kali.

Roti gandum bertunas juga tersedia tetapi tidak banyak tersedia di toko-toko. Ketika berbicara tentang roti bebas gandum, penting untuk diingat bahwa Anda tidak perlu membayar mahal untuk menikmati roti yang sehat dan bergizi. Karena roti adalah makanan pokok untuk diet sehat, maka roti tidak boleh diabaikan.

Alternatif hebat lainnya untuk roti alergi gandum adalah roti barley, yang dibuat dengan tepung beras merah dan bukan tepung terigu. yang mengandung lebih banyak protein dan lebih sedikit karbohidrat dibandingkan tepung putih. yang membuat suguhan lezat dan mengenyangkan. Ini bisa dibuat dengan adonan ragi sederhana atau roti panggang menggunakan bahan gandum.

Banyak orang yang menderita alergi gandum lebih memilih roti putih, namun bukan tidak mungkin memiliki keduanya. Beberapa roti gandum bertunas dan roti bebas gandum.

Tentu saja, beberapa penderita alergi gandum memiliki kemampuan untuk mentolerir sedikit roti, tetapi jika Anda sudah mencoba semua pilihan dan masih bermasalah dengan roti, Anda harus berbicara dengan dokter Anda. Mereka mungkin akan merekomendasikan beberapa jenis roti bebas gandum, yang tetap akan memberikan manfaat nutrisi dari gandum. tapi yang tidak akan menimbulkan masalah, seperti reaksi terhadap tepung terigu. Jika ini tidak berhasil, mereka mungkin bisa memberi Anda beberapa saran untuk roti bebas gandum, termasuk kue dan biskuit bebas gandum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *