Penyebab Sakit Kepala Dehidrasi – Berurusan Dengan Sakit Kepala Dehidrasi

Ada dua jenis sakit kepala: migrain dan dehidrasi.

Penyebab Sakit Kepala Dehidrasi - Berurusan Dengan Sakit Kepala Dehidrasi kepala dan sepertinya tidak kunjung

Secara teknis, bisa juga. Faktanya, itu mungkin hanya migrain yang menyebabkan sakit kepala atau dehidrasi yang menyebabkan sakit kepala Anda. Tetapi ada beberapa cara untuk membedakan keduanya.

Yang pertama disebut migrain, yang memengaruhi area di sekitar mata Anda. Meskipun migrain biasanya disebabkan oleh sejumlah stres di kepala Anda, sakit kepala dehidrasi biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Misalnya, jika Anda mengalami dehidrasi karena tidak minum cukup air, sakit kepala yang menyertai sakit kepala itu mungkin saja dehidrasi. Tidak jarang dehidrasi menyebabkan sakit kepala migrain juga.

Dehidrasi dapat menyebabkan mual, pusing, muntah dan berkeringat. Sakit kepala dehidrasi biasanya disebabkan oleh dehidrasi karena otak tidak mendapatkan suplai darah dan bahan kimia secara normal, yang menyebabkan sakit kepala. Jika Anda mencoba untuk menentukan apakah itu migrain atau dehidrasi yang menyebabkan sakit kepala Anda, cari gejala mual dan pusing selain sakit kepala. Sakit kepala Anda mungkin disebabkan oleh dehidrasi, tetapi juga bisa disebabkan oleh mual.

Dalam beberapa penelitian, sakit kepala migrain bisa disebabkan oleh kedua sakit kepala dehidrasi. Ada penelitian lain di mana dehidrasi ditemukan menyebabkan sakit kepala migrain. Studi ini, bagaimanapun, tidak membuat hubungan yang pasti antara keduanya.

Cara lain untuk mengetahui apakah Anda mengalami migrain atau sakit kepala dehidrasi adalah dengan mencoba menggunakan kompres es di dahi Anda. Anda mungkin terkejut melihat betapa lega rasanya. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan kompres es tidak mengurangi rasa sakit atau menghilangkan sakit kepala.

Sakit kepala dehidrasi tidak selalu parah. Faktanya, dalam beberapa kasus, mereka bahkan dapat mengurangi rasa sakit.

Penyebab Sakit Kepala Dehidrasi - Berurusan Dengan Sakit Kepala Dehidrasi yang menyebabkan

Anda mungkin akan mengalami nyeri ringan hingga sedang selama periode ini jika tidak segera menangani masalah dehidrasi.

Jika Anda sudah mengalami sakit kepala dan sepertinya tidak kunjung sembuh, maka Anda perlu segera ke dokter. Sakit kepala Anda mungkin merupakan tanda bahwa Anda mengalami masalah dehidrasi yang parah. Dokter mungkin ingin memeriksakan Anda ke rumah sakit jika Anda mengalami masalah serius.

Jika Anda mengalami masalah sakit kepala dan kesulitan menemukan obatnya, segera dapatkan nasihat dari dokter. Dia mungkin bisa membantu.

Anda dapat mencegah masalah sakit kepala terjadi dengan minum cukup air. Ketika Anda merasa sakit kepala pertama datang, minumlah banyak air dan jika Anda perlu berbaring di tempat tidur untuk memulihkannya, maka Anda perlu minum satu botol lagi.

Dehidrasi juga bisa terjadi jika Anda kurang berolahraga. Jika Anda berolahraga terlalu banyak, cobalah untuk mengurangi olahraga jika memungkinkan dan jika memungkinkan, ambil waktu istirahat yang sama.

Jika Anda ingin mencegah sakit kepala karena dehidrasi, maka penting untuk segera menangani masalah ini begitu Anda menemukannya. agar tidak bertambah buruk. Setelah sakit kepala hilang, Anda harus terus minum banyak air dan memastikan Anda mendapatkan jumlah istirahat yang disarankan.

Sakit kepala dehidrasi dapat menyebabkan otak bekerja lembur dan menyebabkan nyeri. Otak bahkan mungkin mengira sedang dalam masalah serius padahal sebenarnya tidak perlu. Ketika sakit kepala mulai muncul, Anda harus mencoba untuk rileks dan memberikan waktu yang dibutuhkan tubuh untuk menenangkan diri. Sakit kepala dehidrasi sering kali disebabkan oleh pengaturan sakit kepala dehidrasi.

Merawat sakit kepala dehidrasi akan mengurangi kemungkinan timbulnya gejala. Selain sakit kepala yang disebutkan di atas, sakit kepala dehidrasi dapat menyebabkan sakit kepala parah jika Anda alergi terhadap aspirin, ibuprofen atau asetaminofen, jika Anda menggunakan kortikosteroid atau jenis obat lain. obat atau bahkan ketika Anda terlalu banyak menggunakan obat sakit kepala. Selalu berbicara dengan dokter Anda jika Anda pernah mengalami satu atau lebih jenis sakit kepala ini dan lihat apakah itu penyebabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *