Mie Shirataki Sangat Cocok Untuk Diet Rendah Karbohidrat

Mie Shirataki Sangat Cocok Untuk Diet Rendah Karbohidrat Meskipun manfaat kesehatan

Khasiat mie shirataki untuk kesehatan sudah terkenal. Mereka tinggi protein dan karbohidrat yang sehat, tetapi mereka sangat mengenyangkan sehingga banyak orang harus menyimpan beberapa sisa makanan di dalam freezer hanya untuk memiliki sisa makanan. Mereka juga baik untuk jantung Anda, jika Anda memakannya dengan cara yang benar.

Meskipun manfaat kesehatan dari mie jenis ini sudah banyak diketahui, masih sedikit yang kurang diketahui tentang cara memasaknya dengan cara yang benar untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Anda bisa mendapatkan mie ini dari pasar Jepang atau di toko grosir Asia dan Anda mungkin bisa mengetahui mie mana yang paling cocok untuk diet rendah karbohidrat. Jenis terbaik disebut Mie Shirataki dan dibuat dengan tepung beras dan dimasak seperti nasi biasa. Beberapa toko menawarkan mi shirataki beku jika Anda mencoba mengurangi karbohidrat atau kalori, tetapi Anda akan mendapatkan produk dengan rasa yang lebih enak jika membeli yang segar.

Masalahnya adalah mie beku tidak memiliki semua rasa yang Anda dapatkan dari membeli mie segar. Mie beku cenderung kekurangan pati dan karbohidrat kompleks lainnya. Jika Anda ingin mie shirataki Anda memiliki rasa yang lengkap dan mendapatkan manfaat kesehatan dari nasi yang terkandung dalam pembuatannya, Anda harus memasaknya dengan cara yang benar. Untuk memasak mi ini dengan benar, Anda harus memulai dengan penanak nasi. Mereka datang dalam berbagai ukuran dan Anda harus dapat menemukan satu yang sesuai dengan freezer Anda.

Agar penanak nasi benar-benar terendam air, Anda perlu membalikkan penanak nasi. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan mendapatkan semangkuk kecil air di atas rice cooker. Sekarang, Anda perlu mengisi mangkuk dengan secangkir air, tambahkan satu atau dua sendok makan kecap, beberapa tetes minyak wijen, dan sedikit bubuk bawang putih. Kemudian masukkan mie shirataki ke dalam wajan, lapisi dengan minyak dan diamkan di dalam wajan selama kurang lebih lima menit. Setelah mi matang, Anda bisa menuangkannya ke dalam mangkuk.

Kemudian Anda perlu menggunakan sendok kayu untuk mengaduk kecap, minyak wijen, dan bubuk bawang putih. Cicipi mie dan periksa bumbu atau rasa yang mungkin hilang. Anda selalu bisa mencampurkannya sedikit saat menyajikannya. untuk memberi mereka lebih banyak rasa.

Mie Shirataki Sangat Cocok Untuk Diet Rendah Karbohidrat Untuk memasak

Anda juga dapat membeli mi shirataki yang sudah dimasak sebelumnya di AS dan negara lain, tetapi mi ini tidak sesehat yang Anda beli di Jepang. Jika Anda benar-benar ingin menggunakannya untuk diet rendah karbohidrat jangka panjang, Anda bisa membuatnya di rumah, tetapi jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, Anda bisa menggunakan mi biasa.

Hal hebat lainnya tentang membuatnya di rumah adalah Anda dapat menyesuaikan bahan-bahannya sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Saat Anda membuatnya di rumah, Anda dapat memilih bumbu favorit Anda dan kemudian menggunakan bahan yang berbeda.

Mie Shirataki Sangat Cocok Untuk Diet Rendah Karbohidrat Anda selalu bisa mencampurkannya

Anda bisa menemukan banyak resep mie shirataki di internet, atau Anda bisa membeli mie shirataki yang sudah jadi lalu membuatnya sendiri dengan menambahkan item yang berbeda ke dalamnya. Yang terpenting adalah Anda memastikan bahan-bahannya dibumbui dengan baik, sehingga rasanya enak dan Anda mendapatkan rasa aslinya sepenuhnya. dan tidak perlu membuat tumpukan lagi segera setelahnya.

Salah satu cara memasak mi shirataki terbaik adalah dengan mengukusnya. Ada banyak resep di luar sana yang mengatakan untuk mengukusnya, tetapi ini benar-benar cara terbaik untuk memakannya. Mereka memiliki rasa yang lebih banyak daripada saat Anda memasaknya dalam air.

Anda dapat dengan mudah mengukus mi shirataki Anda tanpa menggunakan panci presto. atau dengan memasukkan mi ke dalam panci berisi air mendidih dan menambahkan air, lalu tekan memasak mi shirataki dengan cara tersebut hingga empuk. Dibutuhkan lebih sedikit waktu dan Anda mendapatkan rasa yang lengkap. dari mie daripada dari air.

Karena mengandung banyak serat, mereka juga bagus untuk sistem pencernaan Anda. Jadi begitulah, beberapa mie shirataki yang sangat sehat dan lezat untuk diet rendah karbohidrat Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *