Mengenali Tanda Serangan Jantung

Pendidikan pelatihan EHCI dini (EHIC) bertujuan untuk mengajarkan dasar-dasar EHCI bagi mereka yang mungkin pernah menderita serangan jantung sebelumnya atau hanya ingin mengetahui cara mengenali gejala awal dan menghindari masalah lebih lanjut.

Mengenali Tanda Serangan Jantung Anda tahu

Ini termasuk mengenali gejala serangan jantung, menghindarinya, dan cara meminta bantuan.

Tanda-tanda serangan jantung semuanya terkait dengan cara tubuh Anda bereaksi terhadap beberapa jenis stres pada tubuh Anda. Jantung menjadi lemah, otot-otot di dada mengendur, tekanan darah naik dan Anda merasakan nyeri yang menusuk dan menusuk di dada. Pendidikan EHCI awal (EHIC) pendidikan mengajarkan Anda apa yang harus dicari dalam gejala-gejala ini dan bagaimana menanggapinya ketika Anda mengalami salah satunya. Dengan mengetahui apa yang akan terjadi saat Anda mengalami gejala-gejala ini, Anda akan lebih mampu menemukan tanda-tanda serangan jantung dan segera mendapatkan pertolongan untuk diri sendiri.

Pertama dan terpenting, mengetahui gejala awal serangan jantung sangatlah penting. Anda tidak boleh mengabaikan gejala jika Anda merasa mengalami serangan jantung karena itu bisa menjadi tanda masalah yang lebih besar. Pendidikan pelatihan EHCI dini (EHIC) mengajarkan Anda apa gejala-gejala ini dan cara Anda dapat mengenalinya sehingga Anda dapat membantu diri Anda sendiri dalam situasi seperti itu.

Gejala serangan jantung mungkin termasuk kesulitan bernapas, rasa pusing atau pusing, merasa lelah atau lesu, merasa mual dan mengalami nyeri dada. Untuk mengenali gejala serangan jantung ini, Anda harus memantau diri Anda sendiri selama beberapa jam setiap hari dan mencoba untuk melihat setiap perubahan dalam perilaku Anda. Jika Anda mulai melihat gejala-gejala ini di pagi hari atau setelah makan, dapatkan bantuan medis. Jangan menunggu sampai Anda berada dalam bahaya serangan jantung; hubungi 911 segera setelah Anda tahu bahwa Anda mengalami serangan jantung. Menunggu bantuan untuk diri sendiri mungkin berarti Anda akan kehilangan kesempatan untuk bertahan hidup.

Untuk membantu Anda mengenali kapan nyeri dada terjadi, Anda harus mencoba mengidentifikasi penyebab umum nyeri dada, misalnya karena terlalu banyak situasi yang membuat stres. Perhatikan juga gejala serangan jantung Anda dan waktu yang paling sering Anda alami.

Pendidikan EHRIC dini juga mengajarkan Anda bagaimana bereaksi terhadap EHIC Anda setelah Anda mengalami serangan.

Mengenali Tanda Serangan Jantung Anda sendiri selama beberapa jam

Ingat, ada metode tertentu yang harus Anda ikuti jika terjadi keadaan darurat dan instruktur EHCI akan menjelaskan teknik ini kepada Anda sehingga Anda akan lebih mampu melindungi diri sendiri dan orang yang Anda cintai.

Cara yang baik untuk membantu diri Anda sendiri adalah menarik napas dalam-dalam dan perlahan melalui bibir yang mengerucut dan menghembuskan napas dan menahan napas sampai Anda benar-benar menghembuskan napas, dan menahan napas. Jika Anda mengalami serangan saat Anda tidur, penting bagi Anda untuk tidak mencoba tidur. Jangan pergi tidur Anda berikutnya kecuali Anda merasa tenang dan nyaman.

Jika Anda mengalami serangan jantung, penting bagi Anda untuk segera mencari pertolongan dan tidak menunggu sampai semakin parah. Ketika Anda mengetahui tanda-tanda awal serangan jantung, Anda lebih siap untuk berjuang demi hidup Anda dan dapat menyelamatkan hidup Anda sendiri.

Situasi yang berbeda dimana Anda dapat mengalami serangan berbeda, dan Anda harus waspada terhadap gejala serangan jantung. Misalnya, jika Anda mengalami nyeri dada saat berbaring di tempat tidur atau saat sedang duduk, ini tandanya Anda perlu segera mencari pertolongan. Gejala ini juga muncul saat Anda berdiri. Jika Anda pusing, pingsan, sesak napas, atau mengalami nyeri atau tekanan di dada, Anda perlu mencari bantuan medis.

Penting juga bagi Anda untuk mengetahui apa yang harus dilakukan ketika Anda mengalami serangan jantung sehingga Anda akan tahu apa yang harus dilakukan jika nanti Anda sakit. Jika Anda mengalami nyeri dada, Anda harus menarik napas dalam-dalam ke mulut atau mencoba mengendurkan paru-paru. Jangan panik karena rasa sakit dan ketidaknyamanan pada akhirnya akan mereda. Anda mungkin merasa terengah-engah dan merasa lemah.

Ingat, Anda tidak boleh mengabaikan gejala serangan jantung dengan alasan apa pun. Hubungi 911 atau dapatkan kotak pertolongan pertama dari apotek atau kantor dokter setempat Anda. Jangan menunggu gejala serangan jantung memburuk sebelum mencari bantuan; sebaliknya, carilah bantuan segera untuk diri Anda sendiri dan orang lain sehingga Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk selamat dari kondisi yang mengerikan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *