Magnesium Untuk Tidur – Yang Harus Anda Ketahui

Tidur, suasana hati, energi, stres … magnesium adalah mineral yang perlu Anda jaga dengan baik jika Anda ingin merasa yang terbaik. Tapi apa sebenarnya yang dilakukan magnesium untuk Anda? Tidak semua dari kita mendapatkan cukup makanan dari makanan kita dan beberapa orang tampaknya mengalami defisiensi magnesium lebih dari yang lain. Dan ada banyak gejala yang menunjukkan tanda-tanda kekurangan magnesium, jadi magnesium untuk tidur mungkin bisa menjadi jawaban untuk masalah Anda.

Magnesium Untuk Tidur - Yang Harus Anda Ketahui ini atau

Tidak tidur sebanyak yang seharusnya? Sering merasa kesal? Merasa mengantuk di malam hari? Semua masalah kesehatan umum ini dikaitkan dengan kekurangan magnesium dalam makanan di seluruh dunia.

Kadar magnesium yang rendah dapat menyebabkan kemurungan, kelelahan, kram otot, insomnia, dan mudah tersinggung. Satu studi bahkan menemukan bahwa kekurangan magnesium dalam makanan bertanggung jawab atas sekitar 70% kematian akibat penyakit jantung. Jadi ini masalah besar!

Magnesium Untuk Tidur - Yang Harus Anda Ketahui bagus untuk menjaga

Magnesium memiliki banyak khasiat, dan salah satunya adalah membantu Anda tidur. Saat masuk ke otak, magnesium melakukan apa yang dilakukan tidur. Ini memperlambat detak jantung Anda dan melemaskan otot, yang membuat Anda lebih rileks secara keseluruhan.

Banyak orang mengetahui hal ini tentang magnesium, tetapi baru belakangan ini mereka dapat mengujinya. Itu karena studi telah berlangsung cukup lama. Dengan menggabungkan magnesium dengan mineral lain seperti kalsium, natrium dan kalium, penelitian menunjukkan bahwa magnesium dapat membantu tubuh menyerap mineral lain tersebut.

Masalah dengan kebanyakan suplemen, dan vitamin adalah bahwa mereka hanya memiliki sedikit mineral ini, yang berarti mereka harus ditambahkan ke makanan yang Anda makan atau minuman yang Anda minum. Dengan magnesium untuk tidur, Anda bisa mendapatkan penyerapan lebih banyak dan lebih baik dibandingkan dengan kebanyakan suplemen lainnya.

Magnesium juga ditemukan secara alami dalam sayuran dan sayuran berdaun hijau. Jika Anda kekurangan magnesium atau pecinta sayuran, mengapa tidak mencoba mendapatkan magnesium dari sumber-sumber alami ini?

Magnesium untuk tidur adalah alternatif yang bagus bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak energi dan tidur malam yang lebih nyenyak. Itu tidak membutuhkan biaya besar, dan itu benar-benar dapat membantu Anda hidup lebih lama. Jika Anda merasa lebih baik sepanjang hari, Anda akan merasa lebih waspada dan energik sepanjang hari, dan Anda tidak perlu berurusan dengan perubahan suasana hati.

Magnesium untuk tidur memang membutuhkan waktu untuk bekerja, dan itulah mengapa Anda harus rajin memastikan Anda mendapatkan cukup mineral penting ini dalam makanan Anda. Jika Anda tidak memiliki cukup uang, Anda akan menderita.

Magnesium Untuk Tidur - Yang Harus Anda Ketahui minum setidaknya delapan gelas air

Ada makanan tertentu yang harus Anda makan yang mengandung magnesium. Yang paling umum adalah kacang-kacangan, sereal, dan biji-bijian, serta produk susu. Anda bisa mendapatkan sebagian besar magnesium dari makan berbagai makanan ini atau mengonsumsi suplemen magnesium.

Magnesium untuk tidur juga bekerja dengan memperkuat tulang. Telah terbukti melakukan ini dengan meningkatkan kadar magnesium dalam urin. Ketika magnesium bergabung dengan kalsium dan vitamin D dalam urin, Anda dapat mencegah osteoporosis. dan pengeroposan tulang.

Cara lain magnesium dapat memperkuat tulang adalah membantu mengurangi risiko pembentukan batu ginjal. Jumlah dalam urin Anda akan membantu menentukan jumlahnya dalam darah Anda. Jika Anda mengonsumsi magnesium dan kalsium setiap hari, Anda dapat menurunkan risiko terkena batu ginjal.

Anda juga harus mempertimbangkan untuk minum setidaknya delapan gelas air setiap hari untuk menjaga asupan magnesium. Air adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan magnesium ekstra. Ini juga baik untuk saraf dan tulang Anda, dan merupakan cara yang bagus untuk menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi.

Magnesium Untuk Tidur - Yang Harus Anda Ketahui Itu karena studi telah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *