Kelebihan Vicks Vaporub

 

Vicks Vaporub adalah salep oral alami, diproduksi oleh perusahaan farmasi, Procter and Gamble. Vaporub ditujukan untuk penggunaan topikal pada bibir atas, leher untuk meredakan pilek atau batuk. Itu datang dalam dua bentuk: satu dengan mentol dan lainnya tanpa mentol. Ini dimaksudkan untuk digunakan dua kali sehari.

Vicks Vaporub memiliki manfaat sebagai berikut: sifat antibakteri, antiseptik, dan anti-inflamasi. Ini juga mengandung vitamin dan mineral. Minyak atsiri diperoleh dari tanaman Vitis Chinensis, Mentha Viridis dan etilen glikol. Semua ekstrak kemudian disuling menjadi bubuk halus, yang kemudian ditambahkan ke minyak pembawa. Untuk menghasilkan bahan pelembab dan penyembuh, diproses lebih lanjut untuk menghasilkan aroma harum yang memuaskan hidung. Produk ini diformulasikan untuk memberikan bantuan jangka panjang dari gejala batuk dan pilek.

Vaporub digunakan dalam kombinasi dengan obat dan suplemen lain seperti produk pemutih gigi Diamond Smile terutama seperti yang diarahkan oleh dokter. Obat dan suplemen ini dapat dikonsumsi sendiri atau dikombinasikan dengan Vaporub untuk memaksimalkan manfaat dan meminimalkan efek samping. Obat lain, seperti antibiotik, dapat dikombinasikan dengan Vaporub dan harus diresepkan oleh dokter atau apoteker.

Vaporub memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dekongestan hidung konvensional. Hal ini efektif dalam mengurangi demam dan batuk juga menurunkan durasi dan intensitas batuk. Dapat digunakan sebagai pengganti obat tradisional. Semprotan hidung bertindak cepat dan dapat meredakan gejala seperti bersin, pilek, hidung tersumbat, dan bahkan gatal.

Vaporub dapat digunakan dalam kombinasi dengan obat konvensional seperti kortikosteroid, obat penghilang rasa sakit, antihistamin dan dekongestan. Produk ini sangat aman dan tidak dilaporkan adanya efek samping yang serius. Vicks Vaporub juga dapat digunakan sebagai alternatif dekongestan. dalam kasus di mana dekongestan gagal memberikan bantuan yang memadai.

Vaporub hanya tersedia di Amerika Serikat. Di beberapa negara mungkin dijual tanpa resep dokter. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang isinya, Anda harus berkonsultasi dengan apoteker Anda.

Dalam kasus tertentu, Vicks Vaporub dapat dikombinasikan dengan obat lain. Misalnya, jika Anda mengalami kesulitan bernapas dan batuk, Anda dapat mengombinasikannya dengan asetaminofen atau obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID) seperti aspirin. Anda mungkin juga disarankan untuk mencoba menggunakannya sebagai anti-histamin yang dijual bebas, tetapi Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan obat ini.

Anda tidak boleh berhenti menggunakan Vicks Vaporub secara tiba-tiba atau Anda mungkin mengalami efek rebound

Selalu konsultasikan dengan dokter Anda sebelum meminumnya.

Beberapa orang menemukan bahwa Vicks Vaporub menyebabkan iritasi dan kekeringan pada kulit. Jika ini masalahnya, encerkan dengan air dan gunakan lebih sedikit jika memungkinkan. Juga disarankan untuk tidak menggunakan lebih dari satu semprotan pada satu waktu, terutama jika menyebabkan kesulitan bernapas atau ketidaknyamanan perut.

Orang yang menderita sinusitis atau alergi harus menghindari penggunaan Vicks Vaporub. Mereka harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter mereka. Jika gejalanya tetap ada meskipun sudah diobati, mereka harus mencari perhatian medis darurat.

Banyak dokter merekomendasikan penggunaan uap sebagai alternatif obat yang dijual bebas seperti semprotan hidung, dekongestan, dan inhaler. Meskipun banyak dokter menyarankan untuk menggunakan Vicks Vaporub sebagai upaya terakhir, ada beberapa contoh ketika itu harus digunakan untuk menghilangkan gejala daripada pengobatan kondisi yang mendasarinya.

Ketika menggunakan uap sebagai pengganti obat resep, pilihan terbaik adalah Vicks Vaporub daripada anti-histamin oral lainnya, antibiotik, obat penghilang rasa sakit dan antihistamin. Jika Anda memiliki alergi, reaksi alergi, asma atau sinusitis, atau kesulitan bernapas, maka Vicks Vaporub mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Jika Anda menggunakan obat penekan kekebalan jenis apa pun, Anda harus berhati-hati sebelum menggunakan uap dan hanya gunakan sesuai petunjuk.

Ketika Vicks Vaporub tidak memberikan bantuan yang efektif, hentikan penggunaan dan temui dokter atau apoteker Anda. Ada beberapa alternatif untuk menggunakan produk ini. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *