Ikuti Tes Autisme CAST

Tes Spektrum Autisme, juga dikenal sebagai CAST, adalah kuesioner yang dikelola sendiri dan mudah untuk menyaring gangguan spektrum autisme di antara anak-anak berusia empat tahun ke atas, dalam pengaturan nonklinis.

Ikuti Tes Autisme CAST Area ini dapat mencakup fisik

Terkadang juga dikenal sebagai Kuesioner Gangguan Sosial dan Komunikasi atau SCID.

Kuesioner ini terdiri dari pertanyaan tentang gejala seperti keterlambatan bicara atau masalah bahasa lainnya, gerakan berulang seperti mengepakkan tangan atau mengepakkan lengan, dan ledakan emosi. Hasil tes dianalisis oleh tim psikolog. Ini dapat digunakan untuk melihat anak-anak dengan berbagai tingkat keparahan gangguan spektrum autisme.

CAST diciptakan oleh Joseph Caste, PhD. Dia adalah psikolog klinis yang bekerja di Pusat Autisme dan Gangguan Perkembangan di Boston. Timnya terdiri dari para ahli dari berbagai latar belakang, termasuk spesialis perkembangan anak. Merupakan tanggung jawab pusat untuk memberikan kuesioner untuk keluarga dan anak-anak autisme.

Ada beberapa tes yang tersedia untuk mendiagnosis gangguan spektrum autisme, tetapi kuesioner CAST adalah salah satu alat yang paling banyak digunakan. Ini tidak berfokus pada diagnosis itu sendiri, tetapi memberikan informasi tentang gejala, keluarga, dan riwayat diagnostik. Ini penting untuk membantu menentukan apakah pasien berisiko mengalami gangguan spektrum autisme.

Meskipun tidak ada jawaban konkret, CAST membantu orang dengan gangguan spektrum autisme untuk mengenali gejala mereka dan membantu mereka memperbaiki perilaku mereka. Alat ini juga dapat membantu orang tua dan pengasuh memahami autisme dan pengaruhnya terhadap anak mereka, yang dapat membantu mereka mengelola situasi dengan lebih baik.

Penilaian Gangguan Spektrum Autisme telah divalidasi untuk menentukan tingkat gejala yang dimiliki seseorang, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan teman sebayanya. Kuesioner, yang diberikan secara langsung atau online, menilai interaksi sosial, komunikasi, dan keterampilan kognitif anak.

Ikuti Tes Autisme CAST CAST diciptakan oleh Joseph Caste

Area ini dapat mencakup fisik, linguistik, dan nonverbal.

Kuesioner biasanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk diselesaikan dan memiliki bagian untuk menilai berbagai aspek dari setiap bagian. Beberapa informasi dapat dimasukkan secara elektronik. sementara yang lain dimasuki oleh anak dan / atau pengasuhnya.

Dalam hal autisme, memiliki alat yang mudah dan efektif seperti CAST sangatlah penting. Bagi orang tua atau pengasuh anak autis, hal ini penting dilakukan untuk mendapatkan diagnosis yang cepat dan mengidentifikasi gejala autisme yang cukup dini agar pengobatan dapat dimulai secepatnya.

Orang tua dan pengasuh akan menerima informasi tentang gejala anak mereka dan bagaimana gejala tersebut dapat memengaruhi kemampuan untuk berinteraksi dan berfungsi di sekolah atau di rumah. Mereka juga akan mendapatkan informasi tentang riwayat keluarga anak mereka, pencapaian pendidikan, dan detail relevan lainnya.

Bagian lain dari kuesioner mencakup komunikasi anak, kognitif, motorik, emosional dan keterampilan lainnya, dan sejarah pendidikan khusus. Jika ada kekhawatiran tentang kemampuan intelektual anak, pengasuh juga dapat diminta untuk memberikan informasi tambahan. CAST adalah cara yang baik untuk mendapatkan diagnosis dan pengobatan.

Saat menggunakan kuesioner ini, keluarga harus mengingat bahwa hasil tidak selalu mencerminkan penyebab pasti dari gangguan spektrum autisme anak mereka. Namun, ini dapat membantu mengidentifikasi gejala dan memberi pengasuh wawasan tentang apa yang seharusnya mereka harapkan saat anak mereka mulai dewasa.

Tidak ada aturan pasti tentang berapa lama tes harus berlangsung atau pertanyaan mana yang harus diajukan. Sebagian besar, seorang anggota keluarga atau teman hendaknya diberi tanggung jawab untuk menyelesaikannya. Seorang profesional terlatih harus mengurus penyelesaiannya.

Jika seorang anggota keluarga atau teman tidak nyaman dengan gagasan menyelesaikan tes, berkonsultasi dengan profesional terlatih untuk melakukannya. Orang ini juga bisa menjadi dokter Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *