Gejala Keto Flu – Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Fad

Laporan tentang keto flu sedang meningkat, membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ini masalah nyata atau hanya iseng-iseng yang dipicu oleh mereka yang tahu yang ingin membuat berita atau produk media. Meskipun ada beberapa situs web tepercaya di Internet yang menangani jenis flu ini, ada baiknya untuk melihat beberapa gejala keto flu sehingga Anda dapat mengenali kapan diet baru akan dimulai.

Di antara gejala flu keto yang paling umum adalah kehilangan nafsu makan dan diare dengan cepat. Banyak orang melaporkan mengalami gejala ini segera setelah memulai diet baru yang tinggi protein, tinggi kalori, dan rendah lemak, meskipun beberapa melaporkan gejala tersebut memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Sering juga merasa sangat lesu atau lelah selama beberapa minggu pertama setelah transisi.

Aspek terpenting dari jenis flu ini adalah penurunan berat badan yang cepat. Beberapa orang mengatakan mereka merasa pusing dan sulit tidur karena tubuh mereka tidak memproses cukup energi di siang hari. Yang lain melaporkan merasa lesu sepanjang hari dan tidak menambah berat badan berlebih. Beberapa bahkan mengatakan bahwa mereka kehilangan rambut selama ini.

Daftar gejala flu keto terus bertambah. Beberapa orang mengatakan mereka mengalami kelemahan otot, kelelahan, perubahan suasana hati, nyeri otot, ruam kulit, kelelahan dan kembung. Beberapa bahkan mengatakan mereka mengembangkan jantung berdebar-debar, menggigil, sesak napas dan masalah perut. Mereka mengatakan daftarnya terus berlanjut, tetapi mereka setuju bahwa beberapa gejala ini lebih umum daripada yang lain.

Jika Anda melihat salah satu gejala ini terjadi, Anda harus segera menghubungi dokter atau penyedia layanan kesehatan lainnya untuk meminta nasihat. Bahkan jika gejala Anda tampak mereda dan berat badan Anda mulai bertambah, tetap disarankan untuk tetap memperhatikan makanan yang Anda makan dan membuat beberapa penyesuaian pada diet Anda. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda dan mengambil sampel diet yang menunjukkan bagaimana keadaan Anda.

Gejala ketosis akan bervariasi tergantung pada bagian tubuh mana yang Anda coba rawat. Merawat paru-paru dan otak pada saat yang sama dapat menyebabkan komplikasi, jadi sebaiknya mulai perawatan paru-paru dan otak secara terpisah dan untuk menangani seluruh masalah dengan lebih baik.

Ketika orang mengatakan flu keto itu iseng-iseng, itu karena bukan iseng. Ada banyak manfaat kesehatan lain untuk memulai dan mempertahankan diet tinggi protein dan rendah lemak yang patut dipertimbangkan.

Jika tubuh Anda tidak berfungsi dengan baik, mungkin tidak dapat melakukan apa yang seharusnya dilakukannya secara efisien dan itu melindungi sistem kekebalan Anda dari infeksi. Dengan mengonsumsi makanan seimbang yang kaya buah dan sayuran segar, Anda dapat memperkuat sistem kekebalan Anda dan menjadi jauh lebih produktif di tempat kerja dan di rumah.

Dengan meningkatkan asupan buah dan sayuran segar, tubuh Anda akan mulai memproduksi zat anti inflamasi yang akan membantu Anda mengatasi penyakit jangka panjang yang mungkin Anda derita. Banyak orang yang menderita kanker atau kondisi medis serius lainnya telah diberitahu bahwa mereka dalam keadaan remisi ketika pada kenyataannya mereka sedang melawan infeksi dan racun dalam tubuh mereka telah melawannya.

Penting juga untuk memantau kadar gula darah Anda. Kadar glukosa yang tinggi dapat menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh Anda dalam jangka panjang dan dalam banyak kasus, hal ini dapat menyebabkan kematian.

Beberapa orang mengalami sakit dan nyeri yang parah saat terserang flu. Penyebabnya adalah karena kadar glukosa darah yang tinggi dalam sistem yang menyebabkan tubuh memecah lemak yang tersimpan di sel dan organ Anda lebih cepat daripada yang bisa digantikan.

Tubuh Anda membutuhkan gula untuk melakukan yang terbaik sehingga tubuh Anda akan mulai menyimpan semua glukosa di jaringan Anda. Hal ini menyebabkan pembentukan asam laktat dan ketika terlalu banyak asam laktat terbentuk dalam darah Anda, Anda mungkin mengalami rasa terbakar, bengkak, lemah dan nyeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *