DiamondSmile – Pemutih Gigi

Gambaran

Gigi putih bersinar adalah dambaan semua orang. Pemicu pengeroposan enamel adalah penuaan dan pola makan, karena alasan inilah ketika kita mengunyah makanan yang sangat berwarna, gigi dengan cepat berubah warna menjadi gelap. Terkadang menyikat sederhana saja sudah cukup untuk menghilangkannya.

 

Ada berbagai komponen penyebab perubahan warna pada permukaan gigi:

  • Pengalaman menggunakan beberapa jenis antibiotik dapat menyebabkan perubahan warna pada gigi. Secara khusus, jika Anda mengonsumsi banyak antibiotik tetrasiklin pada usia delapan tahun, warna asli akan berubah menjadi seperti kuning atau abu-abu
  • Pigmen yang disebut polifenol yang terkandung dalam teh dan kopi serta tar tembakau diketahui menyebabkan noda. Jika pigmen ini menempel pada komponen yang disebut pellicle di permukaan gigi, maka akan menjadi noda yang akhirnya menjadi noda berwarna yang membuatnya tampak menguning
  • Bintik atau titik putih kekeruhan di permukaan gigi, pemicunya antara lain karena kurangnya nutrisi pada usia 8 tahun saat enamel terbentuk, pneumonia dan peradangan akibat kerusakan gigi. Selain itu, jika Anda meninggalkan asam yang kuat yang disebabkan oleh karies gigi bahkan setelah dewasa, email dapat larut dan menjadi bintik putih
  • Pellicle awalnya memiliki fungsi yang baik untuk menempel melindungi gigi dari bakteri, mencegah keluarnya kalsium dan mineral, dan membantu pengapuran. Namun, pada saat bersamaan, ia juga memiliki khasiat menarik bakteri dan noda. Selain itu, saat bertambahnya usia, dentin di dalam email menjadi lebih tebal, sehingga dentin dapat terlihat melalui email yang aus dan perubahan warna gigi juga akan terjadi

Apa itu DiamondSmile? DiamondSmile adalah perangkat yang dapat membantu Anda untuk memutihkan gigi. Komposisi DiamondSmile terbuat dari bahan alami, sehingga DiamondSmile dapat digunakan dengan aman dan tanpa efek berbahaya. Disini kami akan mencoba memberikan gambaran umum DiamondSmile untuk Anda, lengkap dengan informasi di mana DiamondSmile dijual dan berapa harga DiamondSmile.

DiamondSmile bagus atau tidak?

Perangkat DiamondSmile telah dikembangkan secara khusus, sehingga merupakan solusi yang tepat dan aman untuk memutihkan gigi Anda. Komposisi Motion Free 100% alami, sehingga aman digunakan dan tentunya tidak perlu khawatir akan efek samping yang dapat hadir kemudian. Hal ini juga sudah diperkuat oleh beberapa ulasan DiamondSmile dari para konsumennya.

Komponen dan efek samping

Apa itu DiamondSmile? DiamondSmile adalah salah satu metode penempelan kristal pada gigi dengan menggunakan bahan yang aman, sehingga jika suatu saat anda ingin melepasnya dapat dibersihkan oleh dokter gigi dengan mudah tanpa meninggalkan bekas. Efek DiamondSmile juga dapat membantu membantu menjaga kebersihan mulut dengan hasil yang menarik.

Manfaat Perangkat DiamondSmile

Apakah DiamondSmile bagus? Perangkat DiamondSmile menyediakan banyak fitur yang menargetkan kesehatan mulut kita, beberapa efek DiamondSmile yang dapat Anda rasakan:

  • Menguatkan gigi
  • Mengurangi noda
  • Mudah digunakan
  • Tidak merusak email gigi
  • Memutihkan gigi dalam waktu singkat
  • Melindungi gigi dari perubahan warna di kemudian hari
  • Membantu memperbaiki gusi dan masalah gigi berlubang secara efektif
  • Komposisi DiamondSmile 100% alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan tanpa rasa sakit

Kapan perlu menggunakannya?

Apakah Anda mulai merasa tidak percaya diri? Apakah Anda merasa canggung untuk tersenyum lebar dan lepas? Jika jawabannya ya dan hal itu disebabkan oleh adanya perubahan warna atau adanya noda pada gigi Anda, maka jangan siksa diri Anda lagi. Segera akhiri dengan menggunakan perangkat DiamondSmile.

Bagaimana cara menggunakan DiamondSmile?

Efek DiamondSmile dapat Anda rasakan setelah 2 kali menggunakannya, setiap penggunaan hanya membutuhkan waktu 10-15 menit. Pertama-tama, panaskan perangkat DiamondSmile dalam air hangat agar pas di mulut. Setelah meletakkannya di mulut Anda, kemudian tekan tombolnya. Lampu LED biru akan menyala, lampu ini berfungsi untuk meningkatkan tingkat kilau gigi dengan gel Pemutih Hidrogen Peroksida.

Setelah 6 kali pemakaian, semua noda akan hilang dan gigi menjadi mengkilap, ini berkat panjang gelombang cahaya birunya yang sebesar 480 NM. Perangkat DiamondSmile juga memiliki timer, 16 menit yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan waktu aplikasi dan membuat perangkat berhenti bekerja secara otomatis. Alat ini juga sangat mudah dibersihkan, cukup dengan air sabun saja.

Apakah DiamondSmile benar-benar berfungsi?

Tidak perlu ragu lagi, perangkat DiamondSmile dikembangkan oleh para ahli gigi melalui penelitian sejak tahun 2006 dan terus diperbaiki untuk membuatnya lebih efektif dan sempurna lagi.

Komentar dari para konsumen

Berikut beberapa ulasan DiamondSmile:

  • Hannah K: Setelah aplikasi pertama, gigi saya sudah dapat terlihat 2 tingkat lebih terang
  • Max A: Setelah aplikasi ke dua, gigi saya putih kembali. Benar-benar luar biasa!
  • Mara E: Pemutih gigi yang benar-benar berfungsi. Semua berubah hanya setelah aplikasi pertama dan hingga kini tidak ada gejala sensitivitas yang muncul
  • Tom C: Saya sangat menyukai penampilan baru gigi putih saya, ini menuai banyak pujian di kantor dan dari teman-teman saya yang lain.

Dimana membeli DiamondSmile?

Berapa harga DiamondSmile dan dimana tempat beli DiamondSmile? Anda dapat membeli DiamondSmile dengan mengunjungi situs resminya. Dapatkan harga DiamondSmile special, jika Anda memesannya secara online melalui situs web resmi, sekarang!

Dapatkan harga DiamondSmile terendah dengan memesan produk melalui halaman promosi resminya. Anda dapat membeli DiamondSmile melalui situs resmi dengan diskon maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *