Apakah Mentimun Buah atau Buah?

Banyak orang mengatakan ya, mentimun adalah sayuran. Dan ya, tomat juga buah. Tetapi apakah mentimun adalah sayuran atau hanya buah? Artikel ini akan membahas semua pertanyaan dan mencoba membantu Anda menentukan jenis sayuran apa itu sebenarnya.

Apakah Mentimun Buah atau Buah? menjadi dua, Anda akan melihat

Dalam kasus pengadilan antara tomat dan paprika, juri memutuskan bahwa meskipun sesuatu bisa berupa buah dan sayuran, yang penting hanya apakah itu paling sering digunakan sebagai sayuran. Karena sayuran, terutama mentimun, buncis, tomat, kacang polong, dan tanaman lain yang tumbuh dari bunga tanaman lain biasanya tidak dimakan sebagai lauk, mereka hanyalah sayuran. Dan keputusan inilah yang menyebabkan terciptanya ketimun.

Jadi, apa sebenarnya yang membuat mentimun? Mentimun sebenarnya memiliki dua bagian utama. Dimulai dengan buah mentimun, atau cuke, dan diakhiri dengan kulit mentimun, atau menguliti.

Apakah Mentimun Buah atau Buah? Ingatlah bahwa mereka memang datang

Saat Anda memotong buah mentimun menjadi dua, Anda akan melihat empat lapisan berbeda: daging, bijinya, dan kulitnya. Dagingnya berdaging dan berasa manis, sedangkan bijinya keras dan rasanya pahit. Kulitnya berbahan dasar air dan memiliki sedikit rasa; itu ada terutama untuk kenyamanan saat mencuci mereka.

Sekarang, ada satu lapisan jaringan lain pada kulit mentimun yang terlihat seperti kulit tetapi sebenarnya tidak. Ini disebut kulitnya, dan melindungi bagian dalam buah. Beberapa kulit mentimun bisa jadi cukup tebal dan memiliki tepi yang kasar, sementara yang lain sangat tipis dan rata.

Kebanyakan orang mengira bahwa hanya buah ketimun saja yang merupakan sayuran, padahal kulit mentimun sebenarnya cukup berharga juga. Saat membuat acar, misalnya, ini adalah cara yang baik untuk menjaga kulit mentimun tetap utuh dan membiarkannya menyerap cairan berlebih.

Kulit mentimun juga digunakan untuk membuat saus, untuk sandwich dan saus salad. dan bahkan dapat digunakan sebagai taburan pada beberapa makanan yang dipanggang.

Sejauh yang kami ketahui, belum ada penelitian ilmiah yang menentukan bahwa kulit mentimun sebenarnya lebih enak daripada daging mentimun. Namun ada sejumlah orang yang bersumpah dengan rasa kulit mentimun saat disajikan sebagai saus salad, jadi mungkin kita harus mencobanya kapan-kapan. Lagi pula, dalam banyak kasus Anda tidak ingin memasukkan apa pun yang terlalu kuat ke dalam salad Anda – lagipula, makanan Anda dimaksudkan agar ringan dan lapang serta tidak terlalu asam. Selain itu, indra pengecap Anda tidak akan tertipu oleh bahan kimia tambahan saat Anda mencoba memutuskan apakah sesuatu terasa enak atau tidak.

Mentimun, bagaimanapun, tampaknya baik untuk semua orang, dan juga baik untuk Anda. Kulit mentimun mengandung vitamin A dan C konsentrasi tinggi, bersama dengan mangan, kalium, dan fosfor.

Apakah Mentimun Buah atau Buah? menurunkan risiko terkena kanker dan

Seperti disebutkan di atas, kulit merupakan sumber serat makanan yang baik. Serat membantu sistem pencernaan Anda bekerja lebih efisien dan akan memberi Anda lebih banyak energi dan perasaan kenyang, yang dapat membantu Anda tetap pada rencana penurunan berat badan Anda.

Ketimun mengandung antioksidan yang dapat menurunkan risiko terkena kanker dan bahkan dapat memperlambat penuaan. Karena tinggi pati, buah ini juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.

Seperti yang Anda lihat, makan buah dan sayuran adalah pilihan terbaik. Ingatlah bahwa mereka memang datang dalam berbagai bentuk – beberapa lebih baik dari yang lain dan beberapa bekerja lebih baik dari yang lain.

Salah satu buah sehat untuk dicoba adalah persik. Mereka telah dikenal untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda dan juga meningkatkan tingkat antioksidan Anda – dan bila dikombinasikan dengan buah-buahan lain, seperti pir atau plum, mereka dapat memberi Anda pelengkap yang bagus untuk diet nabati Anda.

Buah lain yang baik untuk dimakan termasuk jeruk bali dan melon, tetapi Anda mungkin ingin menggunakan cuka sari apel dengan mereka. – kombinasi keduanya akan membuat saus yang manis dan tajam untuk salad Anda atau dapat digunakan sebagai alternatif yogurt saat memasak ikan.

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menambahkan wortel ke dalam makanan Anda – meskipun Anda harus menunggu hingga musim panas untuk melihat apakah ada manfaatnya. Untuk saat ini, jus wortel segar dari batangnya mungkin adalah pilihan terbaik untuk menghindari merusak salad buah Anda.

Apakah Mentimun Buah atau Buah? Kulitnya berbahan dasar air dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *