Apa yang Diharapkan Dari Bedah Neuroma Morton

Jika Anda merasa sedang berjalan di atas "marmer", dan kadang-kadang Anda terus-menerus merasakan sakit di jempol kaki, maka Anda mungkin memiliki kondisi langka yang dikenal sebagai neuroma Morton. Tumor saraf hanyalah penebalan jaringan di sekitar akar saraf, menyebabkan rasa sakit yang luar biasa di area yang biasanya tidak terlalu sakit. Ini disebabkan ketika saraf yang memasok sensasi ke jari-jari kaki Anda meradang dan rusak, menyebabkan rasa sakit dari tempat yang terkena. Rasa sakit ini biasanya datang tiba-tiba, semburan intens.

Terkadang tumor saraf dapat ditemukan di belakang telinga Anda. Dalam hal ini, mungkin tampak seperti benjolan kecil atau "benjolan" di kulit. Meskipun nodul ini tidak mengancam jiwa, mereka bisa sangat menyakitkan. Mereka cenderung kecil, tetapi jika terinfeksi, dapat menyebar dan menyebabkan lebih banyak rasa sakit.

Dalam kebanyakan kasus, tumor saraf tidak berkembang menjadi kanker. Namun, jika mereka menjadi kanker, mereka dapat menyebar ke seluruh tubuh dan mempengaruhi bagian tubuh lainnya. Jika kanker menyebar ke bagian tubuh lain, pasien dapat mengalami komplikasi, termasuk pneumonia, kesulitan bernapas, kelumpuhan, dan bahkan kematian.

Gejala kondisi jenis ini mungkin termasuk rasa sakit atau sensasi terbakar di kaki dan jari kaki, dan nyeri di jari tangan dan kaki. Anda juga mungkin mengalami mual atau pusing, mati rasa atau kesemutan di satu atau lebih bagian tubuh Anda. Anda juga mungkin mengalami nyeri kaki yang mirip dengan selangkangan yang gatal.

Jika Anda menduga Anda memiliki kondisi ini, jangan ragu untuk menemui dokter Anda. Dia akan dapat menentukan apakah kondisi Anda memang neuroma Morton dan mungkin meresepkan beberapa pilihan pengobatan. Dokter Anda kemungkinan besar akan memberi tahu Anda berapa lama sebelum kanker atau jaringan ganas berkembang dan apakah pembedahan diperlukan.

Pilihan pengobatan umum termasuk operasi, kemoterapi, dan terapi radiasi. Pembedahan biasanya untuk pasien lanjut dan hanya digunakan untuk mereka yang kemungkinan besar memiliki tumor jenis ini. Kemoterapi dan terapi radiasi bekerja paling baik jika tumor Anda relatif kecil atau terbatas pada area kecil tubuh Anda.

 

Pilihan pengobatan konservatif termasuk penggunaan obat nyeri setiap hari, obat anti-inflamasi, istirahat, dan kompres es

Dokter Anda mungkin menyarankan Anda memakai belat atau belat selama beberapa minggu sampai kanker hilang. Jika tumor tidak tumbuh, atau jika rasa sakit hanya terjadi saat Anda memakai sepatu, maka perawatan non-bedah seperti krim anestesi topikal dapat digunakan.

Setelah diagnosis, perawatan kemungkinan besar akan direkomendasikan oleh kantor dokter Anda dan harus dilakukan di bawah perawatan dokter medis. Yang terpenting, ketika Anda mendapatkan perawatan Anda, Anda harus selalu berbicara dengan dokter perawatan primer Anda tentang apa yang telah Anda lakukan dan bagaimana hal itu mempengaruhi Anda.

Anestesi lokal (anestesi lokal) digunakan untuk meletakkan anestesi di sayatan, yang menyebabkan otot-otot tubuh rileks. Obat penenang membuat orang tersebut mati rasa, tetapi jika operasi dilakukan karena Anda mengalami kerusakan saraf, maka orang tersebut mungkin tidak merasakan apa-apa. Akibatnya, dokter Anda kemungkinan besar akan menggunakan anestesi umum untuk membuat Anda tertidur dan membuat Anda tetap tertidur. sambil menunggu untuk dioperasi.

Serangkaian sinar-x biasanya dilakukan selama operasi untuk mencari semua jenis sel kanker di tumor. Beberapa dokter juga akan melakukan MRI, tetapi ini kurang umum karena pencitraan tidak menunjukkan banyak hal dan dapat melewatkan sel-sel kanker. . Dokter Anda akan mencari tanda-tanda pertumbuhan kanker seperti darah atau cairan di sumsum tulang, kelenjar getah bening, dan tulang di sekitar tumor.

Anestesi diberikan untuk membuat Anda tertidur, untuk mematikan bagian tubuh Anda di mana prosedur pembedahan sedang dilakukan. Dokter bedah akan mengangkat seluruh bagian tubuh dan kemudian menggantinya dengan pelat titanium yang digunakan untuk menopang tulang dan jaringan di sekitarnya.

Setelah operasi, kemungkinan besar Anda akan dirawat di rumah sakit selama dua minggu untuk memberikan waktu penyembuhan dan operasi untuk sembuh. Anda akan diawasi untuk jangka waktu tertentu setelah operasi. Dokter Anda kemungkinan akan memberi tahu Anda untuk makan makanan yang sehat dan mencoba menghindari apa pun yang akan mengganggu penyembuhan, seperti minum alkohol dan merokok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *