Email:       Kata Sandi:    Selalu Ingat Saya    Lupa Kata Sandi?     Or   Login with Facebook

Teknik Audio


Jurusan Audio Engineering dirancang untuk melatih para profesional untuk industri media dan audio. Kelas-kelas praktis dan waktu praktek di studio bersama teori yang diajarkan di kelas memberikan siswa pengetahuan yang mendalam tentang berbagai aspek audio. Ini adalah pelatihan teknik audio yang komprehensif dan dirancang untuk memberikan para siswa yang berbakat dengan pengalaman dalam semua aspek dari produksi musik.

 

Audio-Engineering-1

 

Pembelajaran audio engineering bukanlah hanya pelatihan vokasi, tetap juga memasukkan basis pengetahuan yang luas dan pendidikan berbasis penelitian. Gelar ini diajarkan dan dikelola oleh SAE Institute Jakarta, dengan tingkat D3 dan S1, dan disahkan oleh Middlesex University, London.

 

 

AUDIO

Recording Studio di SAE Institute Jakarta

 

Lulus dari jurusan ini, kamu akan siap untuk bekerja di dunia rekaman, produksi film, DVD, radio & internet radio, sebagai: entertainment manager, studio manager, mastering engineer, broadcast engineer, post-production audio staff, recording executive, professional industry trainer, music producer, music industry consultant, digital media entrepreneur, consultant, dan educator.


Silakan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar


95.5%Indonesia Indonesia
2.1%United States United States
0.6%Singapore Singapore
0.3%Russian Federation Russian Federation
0.2%Malaysia Malaysia
0.1%Hong Kong Hong Kong
0.1%Taiwan Taiwan
0.1%Japan Japan
0%Australia Australia
0%China China

Today: 40
Yesterday: 122
This Week: 162
Last Week: 845
This Month: 651
Last Month: 22042
Total: 835657
Kamu berasal dari :


Pilih kota



Jika kotamu tidak terdaftar, pilih propinsi