Email:       Kata Sandi:    Selalu Ingat Saya    Lupa Kata Sandi?     Or   Login with Facebook

Teknik Audio


Juru­san Audio Engi­neer­ing diran­cang untuk melatih para pro­fe­sion­al untuk indus­tri media dan audio. Kelas-kelas prak­tis dan wak­tu prak­tek di stu­dio bersama teori yang dia­jarkan di kelas mem­berikan siswa penge­tahuan yang men­dalam ten­tang berba­gai aspek audio. Ini adalah pelati­han teknik audio yang kom­pre­hen­sif dan diran­cang untuk mem­berikan para siswa yang berbakat den­gan pen­gala­man dalam semua aspek dari pro­duk­si musik.

 

Audio-Engineering-1

 

Pem­be­la­jaran audio engi­neer­ing bukan­lah hanya pelati­han vokasi, tetap juga mema­sukkan basis penge­tahuan yang luas dan pen­didikan berba­sis peneli­tian. Gelar ini dia­jarkan dan dikelo­la oleh SAE Insti­tute Jakar­ta, den­gan tingkat D3 dan S1, dan dis­ahkan oleh Mid­dle­sex Uni­ver­si­ty, Lon­don.

 

 

AUDIO

Record­ing Stu­dio di SAE Insti­tute Jakar­ta

 

Lulus dari juru­san ini, kamu akan siap untuk bek­er­ja di dunia reka­man, pro­duk­si film, DVD, radio & inter­net radio, seba­gai: enter­tain­ment man­ager, stu­dio man­ager, mas­ter­ing engi­neer, broad­cast engi­neer, post-pro­duc­tion audio staff, record­ing exec­u­tive, pro­fes­sion­al indus­try train­er, music pro­duc­er, music indus­try con­sul­tant, dig­i­tal media entre­pre­neur, con­sul­tant, dan edu­ca­tor.


Silakan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar


Kamu berasal dari :


Pilih kota



Jika kotamu tidak terdaftar, pilih propinsi