0828-9405-9829

Jurusan Audio Engineering dirancang untuk melatih para profesional untuk industri media dan audio. Kelas-kelas praktis dan waktu praktek di studio bersama teori yang diajarkan di kelas memberikan siswa pengetahuan yang mendalam tentang berbagai aspek audio. Ini adalah pelatihan teknik audio yang komprehensif dan dirancang untuk memberikan para siswa yang berbakat dengan pengalaman dalam semua aspek dari produksi musik.

Audio-Engineering-1

Pembelajaran audio engineering bukanlah hanya pelatihan vokasi, tetap juga memasukkan basis pengetahuan yang luas dan pendidikan berbasis penelitian. Gelar ini diajarkan dan dikelola oleh SAE Institute Jakarta, dengan tingkat D3 dan S1, dan disahkan oleh Middlesex University, London.

AUDIO

Recording Studio di SAE Institute Jakarta

Lulus dari jurusan ini, kamu akan siap untuk bekerja di dunia rekaman, produksi film, DVD, radio & internet radio, sebagai: entertainment manager, studio manager, mastering engineer, broadcast engineer, post-production audio staff, recording executive, professional industry trainer, music producer, music industry consultant, digital media entrepreneur, consultant, dan educator.