Email:       Kata Sandi:    Selalu Ingat Saya    Lupa Kata Sandi?     Or   Login with Facebook

Malang Education Festival 2015: Pendidikan Tinggi, Mencetak Lulusan Siap Kerja


Selasa, 28 April 2015

Malang, 24 April 2015 – Indonesia sudah diakui secara global sebagai negara dengan perekonomian yang melejit. Tetapi, pertumbuhan ekonomi yang pesat di beberapa dekade terakhir memberikan tantangan terhadap SDM Indonesia, seperti kesenjangan ekonomi dan sosial, kurangnya tenaga kerja dengan keterampilan yang memadai, dan tingkat pengangguran yang tinggi. Sebagai indikator, persentase siswa setara SMA yang melanjutkan ke pendidikan tinggi hanya mencapai 23 persen di tingkat nasional, dan serendah-rendahnya 9 persen di tingkat propinsi.

 

Inilah yang mendorong Sarjana.co.id untuk menyediakan informasi-informasi yang dibutuhkan oleh kaum muda Indonesia agar bersemangat melanjutkan ke pendidikan tinggi. Sarjana.co.id merupakan situs informasi tentang institusi perguruan tinggi & perkuliahan di indonesia yang berisi informasi universitas, jurusan, biaya sampai berita dan tips seputar pendaftaran keperguruan tinggi. Semua informasi yang disediakan dapat diakses dengan GRATIS dan ditargetkan untuk para calon penerus bangsa yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

 

Sebagai komitmen kami untuk terus meningkatkan minat siswa melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, Sarjana.co.id tahun ini menyelenggarakan Malang Education Festival 2015 tanggal 24-25 April 2015 di SKODAM V Brawijaya Malang. Event ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya adalah Try Out SBMPTN yang bertempat di Perpustakaan UM Malang,bekerjasama dengan Lembaga Bimbingan Belajar Nurul Fikri dan HMJBK Universitas Negeri Malangserta Lomba Cerdas Cermattingkat SMA se-Jawa Timur bekerjasama dengan RITMA BEM FMIPA Universitas Brawijaya.

Sebagai acara utama, diadakan pameran pendidikan bertajuk ‘Professional Education Fair’ ini dihadiri kampus-kampus terbaik yang memiliki program-program pendidikan yang‘mencetak lulusan siap kerja’ seperti Telkom University Bandung, Politeknik Negeri Malang, Universitas Multimedia Nusantara Jakarta dan masih banyak lagi. Sebagai bagian dari pameran tersebut, terdapat talk show kampus, presentasi informasi beasiswa dalam dan luar negeri langsung dari para penerima beasiswa Bidikmisi dan LPDP dari Universitas Negeri Malang dan Universitas Brawijaya, serta workshop fotografi dananimasi.

Diharapkan dengan diadakannya festival ini, kamu semakin semangat untuk mempersiapkan masa depan kamu dan terus bermimpi!


Silakan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar


95.3%Indonesia Indonesia
2.2%United States United States
0.6%Singapore Singapore
0.3%Russian Federation Russian Federation
0.2%Malaysia Malaysia
0.1%Hong Kong Hong Kong
0.1%Japan Japan
0.1%Taiwan Taiwan
0%Australia Australia
0%China China

Today: 126
Yesterday: 127
This Week: 375
Last Week: 845
This Month: 864
Last Month: 22042
Total: 835870
Kamu berasal dari :


Pilih kota



Jika kotamu tidak terdaftar, pilih propinsi