Email:       Kata Sandi:    Selalu Ingat Saya    Lupa Kata Sandi?     Or   Login with Facebook

Belajar Menjadi Pemimpin Langsung dari Ahlinya


Selasa, 26 Mei 2015

YOTNC

 

Jakarta, 23 Mei 2015 – PT. YOT Nusantara, perusahaan yang berawal dari buku “Young On Top” karya Mr. Billy Boen dengan fokus digital media network, creative consulting, event, academy, publishing, dan agency, menghadirkan konferensi akbar antara pelajar, mahasiswa, umum, pebisnis, dengan para pemimpin perusahaan di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan. Perusahaan yang dipimpin langsung oleh penulis buku tersebut serta diawasi oleh Andi F. Noya dan Rudhy Buntaram selaku presiden komisaris berhasil menyajikan wisuda para YOT Campus Ambassadors menjadi ajang konferensi akbar yang inspiratif yang dihadiri 1.500 peserta dari berbagai profesi dan golongan. Acara YOT National Conference ke-lima ini diadakan dengan tujuan membangun calon pemimpin bangsa yang lebih tangguh, unggul, dan bermanfaat bagi sesama. Melalui acara ini, PT. YOT Nusantara ingin mengajak masyarakat belajar bersama mengenai kepemimpinan yang baik, berguna, dan amanah sehinggga diharapkan calon – calon pemimpin bangsa Indonesia akan tumbuh dengan jiwa kepemimpinan yang baik, kuat, dan bertanggung jawab.

 

YOT National Conference 2015 berlangsung selama satu hari, yakni Sabtu, 23 Mei 2015. Acara seminar akbar ini dikemas secara inovatif dan interaktif sehingga peserta diharapkan bisa banyak belajar dan merasakan diskusi langsung dengan para CEO dalam kesempatan ini. Demi memberikan informasi dan ilmu yang benar – benar berguna, Young On Top menghadirkan pemimpin – pemimpin ahli Indonesia untuk berbagi kisah dan kiat tentang kepemimpinan. Dalam acara ini, akan hadir Bapak Steve Kosasih (CEO PT. Transportasi Jakarta), Bapak Budi Sadikin (CEO Bank Mandiri), Ibu Friderica Widyasari (Direktur Bursa Efek Indonesia), Calvin Kizana (Founder Picmix), dan William Tanuwijaya (Co Founder & CEO Tokopedia). Tidak hanya sekadar berbagi informasi dan pengalaman, para pembicara ini juga akan menjawab pertanyaan peserta terkait kepemiminan sehingga diharapkan dengan mengikuti konferensi ini, masalah yang dirasa membingungkan dapat diketahui solusinya.

 

Mr. Billy Boen selaku founder dan CEO Young On Top menyampaikan, “From the bottom of my heart, saya sangat bangga dengan seluruh peserta YOT NC 2015 yang mau menyempatkan waktu weekend untuk belajar dari para ahli. Saya harap acara YOT National Conference bisa memberikan manfaat dan membuat kita menjadi pemimpin yang lebih baik. Let’s create stronger next generation of Indonesia! See you on top!”

 

Bapak Budi G. Sadikin, CEO Bank Mandiri menyampaikan, “Kalau bekerja jangan mencari yang paling besar gajinya, tetapi pekerjaan yang paling bagus dan banyak pengalamannya.”

 

Calvin Kizana, Founder Picmix menyampaikan, “Business may fail, but entrepreneur learns from it and keep on trying.”

 

Pengusaha muda yang sukses membangun dan mengepalai Tokopedia, William Tanuwijaya menyampaikan, “Bermimpi dengan mata terbuka adalah bermimpi dengan cara dirasakan, diucapkan, dan dilakukan, serta harus konsisten.”

 

Selain itu, Ibu Fridercia selaku direktur BEI selama 2 periode menambahkan, “Ketika kita telah mengambil pilihan, stick on it and never look back. Tidak usah mengkhawatirkan perkatan orang lain yang mengecilkan, selama tahu apa tujuan kita.”

 

Bapak Steve Kosasih selaku pemimpin dari PT. Transportasi Jakarta atau yang dikenal sebagai Transjakarta juga menyampaikan, “If you really want to go on top, do your best hard and smart work!”

 

Mengangkat tema “How to Lead and Be Impactful Leaders”, Young On Top berusaha mengajak masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk berani menjadi pemimpin yang berguna bagi lingkungan, bangsa, dan negara. Dalam kegiatan ini, YOT menyampaikan pesan bahwa menjadi pemimpin itu dimulai dari memimpin diri kita sendiri, namun menjadi pemimpin yang bisa memimpin masyarakat berguna bagi sesama akan lebih bermanfaat dalam membangun negeri ini.

 

 

Tentang PT. YOT Nusantara

YOT Nusantara adalah perusahaan yang berawal dari buku “Young On Top” karya Mr. Billy Boen. Perusahaan ini dipimpin langsung oleh Billy Boen sebagai Founder & CEO serta diawasi oleh Andy F. Noya dan Rudhy Buntaram selaku komisaris. Fokus dari PT. YOT Nusantara, yakni pekerjaan di bidang digital media network, creative consulting, event, academy, publishing, dan agency.

 

YOT Nusantara juga menaungi komunitas anak muda berbasis edukasi, lingkungan, dan pendidikan yang mengusung mentorship program gratis selama satu tahun, yaitu YOT Campus Ambassador. Komunitas ini terbentuk sejak 6 April 2009 dan diikuti oleh ratusan ribu anggota yang akrab disebut YOTers dari seluruh Indonesia.

 

Dengan motto “Learn & Share”, seluruh kegiatan YOT diharapkan bisa menjadi media untuk saling belajar dan bebagri ilmu sebanyak-banyaknya. Berbagai kegiatan dilakukan untuk mencapai visi PT. YOT Nusantara, yaitu “create stronger next generation of Indonesia” dimulai dari YOT Campus Ambassadors, YOT Gathering, dan YOT National Conference.


Silakan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar


95.3%Indonesia Indonesia
2.2%United States United States
0.6%Singapore Singapore
0.3%Russian Federation Russian Federation
0.2%Malaysia Malaysia
0.1%Hong Kong Hong Kong
0.1%Japan Japan
0.1%Taiwan Taiwan
0%Australia Australia
0%China China

Today: 126
Yesterday: 127
This Week: 375
Last Week: 845
This Month: 864
Last Month: 22042
Total: 835870
Kamu berasal dari :


Pilih kota



Jika kotamu tidak terdaftar, pilih propinsi