Email:       Kata Sandi:    Selalu Ingat Saya    Lupa Kata Sandi?     Or   Login with Facebook

Belajar Menjadi Pemimpin Langsung dari Ahlinya


Selasa, 26 Mei 2015

YOTNC

 

Jakar­ta, 23 Mei 2015 PT. YOT Nusan­tara, perusa­haan yang berawal dari buku “Young On Top” karya Mr. Bil­ly Boen den­gan fokus dig­i­tal media net­work, cre­ative con­sult­ing, event, acad­e­my, pub­lish­ing, dan agen­cy, meng­hadirkan kon­fer­en­si akbar antara pela­jar, maha­siswa, umum, pebis­nis, den­gan para pemimp­in perusa­haan di Ball­room Kuningan City, Jakar­ta Sela­tan. Perusa­haan yang dip­imp­in lang­sung oleh penulis buku terse­but ser­ta diawasi oleh Andi F. Noya dan Rud­hy Bun­taram selaku pres­i­den komis­aris berhasil menya­jikan wisu­da para YOT Cam­pus Ambas­sadors men­jadi ajang kon­fer­en­si akbar yang inspi­rat­if yang dihadiri 1.500 peser­ta dari berba­gai pro­fe­si dan golon­gan. Acara YOT Nation­al Con­fer­ence ke-lima ini diadakan den­gan tujuan mem­ban­gun calon pemimp­in bangsa yang lebih tang­guh, ung­gul, dan berman­faat bagi sesama. Melalui acara ini, PT. YOT Nusan­tara ing­in men­ga­jak masyarakat bela­jar bersama men­ge­nai kepemimp­inan yang baik, bergu­na, dan amanah sehinggga dihara­p­kan calon – calon pemimp­in bangsa Indone­sia akan tum­buh den­gan jiwa kepemimp­inan yang baik, kuat, dan bertang­gung jawab.

 

YOT Nation­al Con­fer­ence 2015 berlang­sung sela­ma satu hari, yakni Sab­tu, 23 Mei 2015. Acara sem­i­nar akbar ini dike­mas secara ino­vat­if dan inter­ak­tif sehing­ga peser­ta dihara­p­kan bisa banyak bela­jar dan merasakan diskusi lang­sung den­gan para CEO dalam kesem­patan ini. Demi mem­berikan infor­masi dan ilmu yang benar – benar bergu­na, Young On Top meng­hadirkan pemimp­in – pemimp­in ahli Indone­sia untuk berbagi kisah dan kiat ten­tang kepemimp­inan. Dalam acara ini, akan hadir Bapak Steve Kosasih (CEO PT. Trans­portasi Jakar­ta), Bapak Budi Sadik­in (CEO Bank Mandiri), Ibu Frid­er­i­ca Widyasari (Direk­tur Bur­sa Efek Indone­sia), Calv­in Kizana (Founder Picmix), dan William Tanuwi­jaya (Co Founder & CEO Toko­pe­dia). Tidak hanya sekadar berbagi infor­masi dan pen­gala­man, para pem­bicara ini juga akan men­jawab per­tanyaan peser­ta terkait kepemim­i­nan sehing­ga dihara­p­kan den­gan mengiku­ti kon­fer­en­si ini, masalah yang dirasa mem­bin­gungkan dap­at dike­tahui solusinya.

 

Mr. Bil­ly Boen selaku founder dan CEO Young On Top menyam­paikan, “From the bot­tom of my heart, saya san­gat bang­ga den­gan selu­ruh peser­ta YOT NC 2015 yang mau menyem­patkan wak­tu week­end untuk bela­jar dari para ahli. Saya harap acara YOT Nation­al Con­fer­ence bisa mem­berikan man­faat dan mem­bu­at kita men­jadi pemimp­in yang lebih baik. Let’s cre­ate stronger next gen­er­a­tion of Indone­sia! See you on top!”

 

Bapak Budi G. Sadik­in, CEO Bank Mandiri menyam­paikan, “Kalau bek­er­ja jan­gan men­cari yang pal­ing besar gajinya, tetapi peker­jaan yang pal­ing bagus dan banyak pen­gala­man­nya.”

 

Calv­in Kizana, Founder Picmix menyam­paikan, “Busi­ness may fail, but entre­pre­neur learns from it and keep on try­ing.”

 

Pen­gusa­ha muda yang suk­ses mem­ban­gun dan mengepalai Toko­pe­dia, William Tanuwi­jaya menyam­paikan, “Bermimpi den­gan mata ter­buka adalah bermimpi den­gan cara dirasakan, diu­cap­kan, dan dilakukan, ser­ta harus kon­sis­ten.”

 

Selain itu, Ibu Frid­er­cia selaku direk­tur BEI sela­ma 2 peri­ode menam­bahkan, “Ketika kita telah mengam­bil pil­i­han, stick on it and nev­er look back. Tidak usah mengkhawatirkan perkatan orang lain yang menge­cilkan, sela­ma tahu apa tujuan kita.”

 

Bapak Steve Kosasih selaku pemimp­in dari PT. Trans­portasi Jakar­ta atau yang dike­nal seba­gai Tran­s­jakar­ta juga menyam­paikan, “If you real­ly want to go on top, do your best hard and smart work!”

 

Men­gangkat tema “How to Lead and Be Impact­ful Lead­ers”, Young On Top berusa­ha men­ga­jak masyarakat Indone­sia teruta­ma gen­erasi muda untuk berani men­jadi pemimp­in yang bergu­na bagi lingkun­gan, bangsa, dan negara. Dalam kegiatan ini, YOT menyam­paikan pesan bah­wa men­jadi pemimp­in itu dim­u­lai dari memimp­in diri kita sendiri, namun men­jadi pemimp­in yang bisa memimp­in masyarakat bergu­na bagi sesama akan lebih berman­faat dalam mem­ban­gun negeri ini.

 

 

Ten­tang PT. YOT Nusan­tara

YOT Nusan­tara adalah perusa­haan yang berawal dari buku “Young On Top” karya Mr. Bil­ly Boen. Perusa­haan ini dip­imp­in lang­sung oleh Bil­ly Boen seba­gai Founder & CEO ser­ta diawasi oleh Andy F. Noya dan Rud­hy Bun­taram selaku komis­aris. Fokus dari PT. YOT Nusan­tara, yakni peker­jaan di bidang dig­i­tal media net­work, cre­ative con­sult­ing, event, acad­e­my, pub­lish­ing, dan agen­cy.

 

YOT Nusan­tara juga menaungi komu­ni­tas anak muda berba­sis edukasi, lingkun­gan, dan pen­didikan yang men­gusung men­tor­ship pro­gram gratis sela­ma satu tahun, yaitu YOT Cam­pus Ambas­sador. Komu­ni­tas ini ter­ben­tuk sejak 6 April 2009 dan diiku­ti oleh ratu­san ribu anggota yang akrab dise­but YOT­ers dari selu­ruh Indone­sia.

 

Den­gan mot­to “Learn & Share”, selu­ruh kegiatan YOT dihara­p­kan bisa men­jadi media untuk sal­ing bela­jar dan beba­gri ilmu sebanyak-banyaknya. Berba­gai kegiatan dilakukan untuk men­ca­pai visi PT. YOT Nusan­tara, yaitu “cre­ate stronger next gen­er­a­tion of Indone­sia” dim­u­lai dari YOT Cam­pus Ambas­sadors, YOT Gath­er­ing, dan YOT Nation­al Con­fer­ence.


Silakan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar


Kamu berasal dari :


Pilih kota



Jika kotamu tidak terdaftar, pilih propinsi