Email:       Kata Sandi:    Selalu Ingat Saya    Lupa Kata Sandi?     Or   Login with Facebook

3rd IPB Business Festival [MEDIA PARTNER]


Kamis, 27 Agustus 2015

IPB Business Festival (IBF) merupakan festival bisnis yang terdiri dari rangkaian acara bertajuk bisnis terbesar di Indonesia. Kenapa kita menyebut sebagai acara terbesar? Karena belum ada event di indonesia yag menggabungkan antara perlombaan bisnis, kunjungan bisnis, expo, dan seminar kewirausaan dalam satu rangkaian acara.

 

Poster IBF Update 27 Agustus 2015 NEW

 

IBF pertama kali diselenggarakan pada tahun 2013. Setiap tahunnya IBF selalu mengusung tema yang hangat. Pada tahun 2014 yang lalu IBF mengangkat isu mengenai Asean Economic Community sangat ramai diperbincangkan. The 3rd IPB Business Festival kali ini mengangkat tema SEMANGAT MEMBANGUN NEGERI. Tema ini sangat sesuai dengan keadaan indonesia saat ini. sudah saatnya Indonesia memperkuat perekonomiannya melalui wirausaha lokal. Indonesia perlu minimal 2% wirausahawan dari jumlah penduduk untuk memajukan perekonomian Indonesia. Namun jumlah wirausaha indonesia saat ini baru mencapai 1,65 %.

 

IPB Business Festival memiliki empat rangkaian acara besar. Pertama, kompetisi IBF terdiri dari Garudapreneur Business Model Competition (GBMC), Simulation Business, Marketing Debate, dan Busines Idea. Pemenang kompetisi The 3rd IBF akan mendapat total hadiah 123 Juta rupiah. Kedua, Entrepreneur trip, Kegiatan di dalamnya berupa kunjungan detail yang mampu menambah inspirasi dalam berwirausaha dan pemberian materi Bisnis. Ketiga, Temu Interaktif wirausaha muda, pada Temu Interaktif Nasional Wirausaha Muda The 2nd IBF mengundang Putri Tanjung (Founder of Creativepreneur Event Creator), Anthon Budayana (Agency Director Commonwealth Life), dan Billy Boen (Founder Young on Top). Bagaimana dengan Temu Interaktif The 3rd IBF? wait and see ya!. Rangkaian acara yang terakhir yaitu Grand Expo. Expo IBF kali ini mengusung tema “Jelajah Waktu Khatulistiwa” pameran expo yang membuat kita bernostalgia kembali kenangan masa kecil, jajanan khas Indonesia, permainan tempo dulu sampai kesenian tradisional. Penasaran dengan Temu Interaktif dan Grand Expo? Come and join us!! Please, mark on your calendar 26-27 September 2015.


Silakan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar


95,3%Indonesia Indonesia
2,2%United States United States
0,6%Singapore Singapore
0,3%Russian Federation Russian Federation
0,2%Malaysia Malaysia
0,1%Hong Kong Hong Kong
0,1%Japan Japan
0,1%Taiwan Taiwan
0%Australia Australia
0%China China

Today: 55
Yesterday: 127
This Week: 304
Last Week: 845
This Month: 793
Last Month: 22042
Total: 835799
Kamu berasal dari :


Pilih kota



Jika kotamu tidak terdaftar, pilih propinsi