Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan di bidang pertanian, di lingkup perkebunan kelapa sawit, PT. Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT. SMART Tbk), perusahaan pengolah produk-produk berbasis minyak kelapa sawit, mengadakan beberapa program beasiswa sebagai berikut:

 

  • Smart Diploma

Bekerjasama dengan Institut Pertanian Bogor untuk menyiapkan Ahli Madya Perkebunan Kelapa Sawit. Beasiswa meliputi biaya kuliah dan biaya hidup.

  • Smart Engineer

Bekerjasama dengan Instiper Yogyakarta untuk menyiapkan Sarjana Teknik Industri Kelapa Sawit. Beasiswa meliputi biaya kuliah. Diberikan pula biaya hidup untuk 10 mahasiswa terbaik setiap semesternya.

  • Tjipta Pemuda Bangun Palma

Beasiswa untuk anak muda asal Indonesia bagian timur yang kuliah di Instiper Yogyakarta guna menyiapkan Sarjana Perkebunan Kelapa Sawit. Beasiswa meliputi biaya kuliah dan biaya hidup.

 SURAT PERJANJIAN BEASISWA TJIPTA PEMUDA BANGUN PALMA

  • Smart ITSB

Bekerjasama dengan Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB) di Bekasi guna menyiapkan Ahli madya Teknologi Pengolahan Sawit. Beasiswa meliputi biaya kuliah. Diberikan pula biaya hidup untuk 10 mahasiswa terbaik setiap semesternya.

 

Informasi lengkap mengenai jadwal seleksi, persyaratan, serta tata cara pendaftaran dapat dilihat di link berikut PANDUAN BEASISWA SMART 2014.

 

 

Referensi:

http://www.smart-tbk.com/