Email:       Kata Sandi:    Selalu Ingat Saya    Lupa Kata Sandi?     Or   Login with Facebook

Beasiswa BCA Finance Peduli 2014


Dengan tekad kuat turut mencerdaskan kehidupan bangsa, BCA Finance kembali memberikan beasiswa selama kuliah (maksimal sampai dengan semester 8) kepada 60 mahasiswa/i berprestasi dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Minimal mahasiswa/i program S1 yang telah/sedang menyelesaikan semester 2.
  2. Untuk mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN): IPK minimal 3,00. Untuk mahasiswa perguruan tinggi swasta (PTS): IPK minimal 3,40.
  3. Aktif dalam bergorganisasi.
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga/institusi lain.
  5. Melakukan pendaftaran beasiswa melalui aplikasi online. Isi form aplikasi pendaftaran dengan benar dan dapat dipertanggujawabkan kebenarannya. Jika kedapatan isi formnya tidak sesuai, maka langsung didiskualifikasi.

 

Beasiswa ini bebas dari ikatan dinas apapun. Tahapan seleksi beasiswa antara lain:

150 calon pemenang yang telah diumumkan wajib mengirimkan dokumen yang dipersyaratkan: Kartu Mahasiswa, surat keterangan tidak mampu, Kartu Keluarga, rekening listrik dan air, surat keanggotaan organisasi  atau surat keterangan yang ditandatangani ketua organisasi yang diikuti

 

Proses seleksi dilaksanakan oleh tim seleksi BCA Finance. Keputusan hasil penerimaan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Tim seleksi BCA Finance tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun selama proses dan setelah keputusan pemenang. Keterangan lebih lanjut dapat diakses melalui website www.bcafinance.co.id.

 

TAHAPAN

JADWAL

Pendaftaran aplikasi online* 1 – 30 September 2014
Pengumuman 150 calon pemenang beasiswa melalui website BCA Finance** 28 Oktober 2014
Verifikasi kelengkapan dokumen untuk 150 calon pemenang beasiswa (cap pos) 29 Oktober – 14 November 2014
Pengumuman 70 pemenang beasiswa 26 November 2014

*)  Nomor pendaftaran mohon disimpan dengan baik. Nomor pendaftaran akan ditampilkan setelah mengisi form aplikasi online.

**) Tim seleksi BCA Finance akan mengumumkan 150 calon pemenang dengan menampilkan nomor pendaftaran.

 

 

Referensi:

http://www.bcafinance.co.id/beasiswa/

Lutfi Sani
Senin, 1 September 2014
8:25 am

siang, saya lutfi sani dari politeknik elektronika negeri surabaya. saya ingin bertanya, apabila program d4 dari politeknik apakah bisa berpartisipasi dalam beasiswa bca finance ? terima kasih

    admin Sarjana
    Senin, 1 September 2014
    9:22 am

    Menurut aturan yang tertulis, maka mahasiswa D4 tidak dapat berpartisipasi.

Lutfi Sani
Senin, 1 September 2014
8:25 am
asri nurcahyaningrum
Selasa, 2 September 2014
2:21 am

Maaf saya mau tanya , bapak dan ibunya PNS apakah bisa ikut? Terimakasih

    admin Sarjana
    Selasa, 2 September 2014
    4:32 am

    Tidak ada kriteria mengenai jenis pekerjaan tertentu orang tua pemohon beasiswa. Saran kami, coba daftar saja.

Fairuz Shofinda
Selasa, 2 September 2014
2:36 am

pagi, bagaimana jika lupa dengan nomor pendaftarannya?
terima kasih

Nuan Anggreyani Darmawan
Selasa, 2 September 2014
3:09 am

kalau tidak aktif dalam organisasi bisa tdk yaa ?

    admin Sarjana
    Selasa, 2 September 2014
    4:39 am

    Tidak bisa karena masuk ke dalam kriteria pemohon beasiswa yang ditetapkan oleh Tim Seleksi.

Tanjung Sari Poyo
Selasa, 2 September 2014
3:36 am

Siang, saya wendi nang putra dari Universitas Terbuka. saya ingin bertanya, apakah mahasiswa S.1 dari Universitas Terbuka bisa berpartisipasi dalam beasiswa bca finance ini? mohon bantuannya ,., terima kasih

email : wendyputra72@yahoo.co.id

    admin Sarjana
    Selasa, 2 September 2014
    4:40 am

    Maaf, tidak bisa.

admin Sarjana
Selasa, 2 September 2014
4:38 am

Saat pengumuman, Tim Seleksi akan mencantumkan nomor pendaftaran 150 calon pemenang yang perlu melakukan verifikasi kelengkapan dokumen. Jika hilang, maka kamu akan kesulitan untuk melihat nomor pendaftaranmu masuk ke dalam 150 calon pemenang tersebut atau tidak.

Dhaifan Amaru
Selasa, 2 September 2014
9:06 am

Saya mahasiswa smt3 namun belum cukup umur untuk mendapatkan ktp. sedangkan form online meminta untuk memasukan nama dan nomor ktp. bagaimana solusinya? tks.

    admin Sarjana
    Rabu, 3 September 2014
    2:02 am

    Kamu coba kosongkan dulu nomor KTP. Jika setelah klik “submit” tidak ada masalah, maka kamu bisa tetap mendaftar. Tetapi jika setelah klik “submit” ternyata gagal, berarti nomor KTP memang harus disertakan dan kamu bisa mendaftar program beasiswa ini di tahun berikutnya saat kamu sudah memiliki KTP. Terima kasih.

Ayu Barokah
Selasa, 2 September 2014
10:27 am

apakah mahasiswa yang non-aktif berorganisasi tidak bisa mendaftar?

    admin Sarjana
    Rabu, 3 September 2014
    2:04 am

    Karena masuk ke dalam kriteria pemohon, maka harus dipenuhi supaya setidaknya masuk ke dalam 150 calon pemenang beasiswa.

Jemmy Apriandi
Selasa, 2 September 2014
12:20 pm

Seleksinya dilihat dari IPK Tertinggi ya min? -_- Saya IpK-nya ngepas nih 3.00 (Masuh semester 2). :'(

    admin Sarjana
    Rabu, 3 September 2014
    2:06 am

    Tim Seleksi yang punya wewenang menentukan calon pemenang. Pastinya tidak hanya faktor IP tertinggi atau terendah yang jadi penentu, tapi juga faktor lain.

Reni Dwi Cahyanti
Rabu, 3 September 2014
11:40 am

maaf admin saya sekarang sedang mau semester 5 dan IPK saya 3,59. tetapi orang tua saya bukan dari keluarga kurang mampu bukan juga orang kaya. kira-kira saya bisa mendaftar apa tidak ya ? terimakasih.

Rya Chaerunisa
Rabu, 3 September 2014
1:15 pm

kalau bukan pengguna surat keterangan tidak mampu bagaimana?
terima kasih

Irfan Romdoni
Rabu, 3 September 2014
1:24 pm

untuk ipk, ipk smester 1 atau 2..??

    admin Sarjana
    Rabu, 3 September 2014
    6:39 pm

    IPK semester 1 dan 2 (juga semester selanjutnya yang sudah ditempuh – jika ada).

ana noviyana
Rabu, 3 September 2014
4:54 pm

kalau blm menerima beasiswa dr instansi lain namun sedang mencoba seleksi juga di instansi lain. apakah bisa? krn dr instansi lain trsbt jg blm mengumumkan lolos atau tidaknya. terimakasih min

    admin Sarjana
    Rabu, 3 September 2014
    6:40 pm

    Asal belum menjadi penerima beasiswa yang sah dari institusi tertentu, masih bisa mengikuti proses seleksi.

ana noviyana
Rabu, 3 September 2014
5:00 pm
admin Sarjana
Rabu, 3 September 2014
6:37 pm

Jika kamu tidak berasal dari keluarga tidak mampu, tapi butuh bantuan pembiayaan pendidikan, saran kami kamu cari jenis beasiswa untuk mahasiswa berprestasi.

Reni Dwi Cahyanti
Kamis, 4 September 2014
10:11 am

jenis beasiswa untuk mahasiswa berprestasi apa saja min ? mohon info nya.

Reni Dwi Cahyanti
Kamis, 4 September 2014
10:13 am
Hiskia Tarigan
Kamis, 4 September 2014
2:04 pm

saya mau tanya, kalau saat ini belum ikut organisasi tapi aktif dalam kepanitiaan bagaimana ?

    admin Sarjana
    Jumat, 5 September 2014
    1:59 am

    Silahkan dicoba mendaftar. Proses seleksi menjadi wewenang penyelenggara. Semoga sukses!

Hiskia Tarigan
Jumat, 5 September 2014
2:33 am

oke, terima kasih admin (y)
🙂

Wachid Asy'ari
Jumat, 5 September 2014
7:18 am

treimakasih infonya.

Muhammad Robbiansyah
Jumat, 5 September 2014
9:44 am

permisi admin mau tanya apakah beasiswa ini mempunyai ikatan atau hanya sekedar memberi bantuan pendidikan/dengan kata lain tidak ada ikatan?

    admin Sarjana
    Senin, 8 September 2014
    1:42 am

    Maaf, tidak ada keterangan lebih lanjut dari penyelenggara.

Muhammad Robbiansyah
Jumat, 5 September 2014
10:08 am

apakah setelah dikirim surat keterangan tidak mampu nanti akan ada pihak panitia yang akan melakukan survei ke lokasi pihak penerima beasiswa?

    admin Sarjana
    Senin, 8 September 2014
    1:43 am

    Hal tersebut menjadi wewenang tim seleksi dan tidak diinformasikan lebih lanjut kepada redaksi.

ahmad bakhtiar paku sadewa
Jumat, 5 September 2014
12:51 pm

saya sudah mendaftar doakan admin 🙂

    admin Sarjana
    Senin, 8 September 2014
    1:43 am

    Sukses ya!

Reski Kurniawan
Sabtu, 6 September 2014
3:14 am

Saya mau tanya, saya mencoba daftar tapi pada saat sy klik setujui & submit muncul tulisan “no ktp ini sudh pernah didaftarkan” tapi sy belum dapat no pendftaran… solusinya dong admin..

    admin Sarjana
    Senin, 8 September 2014
    1:45 am

    Mungkin saat kamu mendaftar untuk pertama kalinya, sudah ada nomor pendaftaran yang muncul tapi tidak kamu cermati kemunculannya.

afina aghnia atmadja
Sabtu, 6 September 2014
9:48 am

kalau tidak ada SKTM berarti tidak bisa mendaftar?

    admin Sarjana
    Senin, 8 September 2014
    1:45 am

    Bisa mendaftar tapi mungkin tidak lolos seleksi administratif.

Dwi Marlina
Senin, 8 September 2014
7:51 am

kalau orang tua seorang petani untuk gajinya bagaimana ya ? terimakasih

RIYAN FOURTH
Selasa, 9 September 2014
7:44 am

saya mau bertanya bapak/ibu admin sarjana.BapaK saya lalu pns tetapi sudah pensiun dan pekerjaanya sekarang petani tapi dalam ktp di tulis pensiunan apakah tidak bermasalah apabila membuat Surat Keterangan Tidak Mampu? Apakah saya boleh ikut mendaftar juga? mohon informasinya.terimah kasih

    admin Sarjana
    Rabu, 10 September 2014
    1:45 am

    Silahkan dicoba saja untuk tetap mendaftar. Semoga sukses ya.

RIYAN FOURTH
Rabu, 10 September 2014
5:33 am

ok terimah kasih bapk/ibu admin atas infonya

Retno Wulandari
Kamis, 11 September 2014
11:11 am

Saya retno, dari salah satu universitas negeri. ayah saya seorang polri, tpi gajinya hampir 90% terpotong hutang dibank, bisakah saya mengajukan beasiswa ini ?

    admin Sarjana
    Jumat, 19 September 2014
    2:56 am

    Silahkan dicoba.

Yurizal novandi
Kamis, 11 September 2014
11:15 am

mahasiswa alih program D3 ke S1,, dapat berpartisipasi dalam beasiswa ini

    admin Sarjana
    Jumat, 19 September 2014
    2:56 am

    Maaf, tidak bisa.

Rahmaa Rahma
Jumat, 12 September 2014
1:54 am

admin, kalo no.pendaftaran liupa di save bagaimana?

    admin Sarjana
    Kamis, 18 September 2014
    2:56 am

    Kesulitan akan dihadapai saat penyelenggara mengumumkan nomor pendaftaran yang lolos seleksi ke tahap berikutnya.

Yayu Indriyani
Jumat, 12 September 2014
4:13 am

min, rumah asal sama tempat saya kuliah kan jauh.. nah kalo alamat surat menyurat nya pake alamat kos saya di tempat kuliah nda papa, soalnya untuk mempermudah….

    admin Sarjana
    Kamis, 18 September 2014
    2:55 am

    Silahkan.

Pradina Oktavia Risna P
Jumat, 12 September 2014
4:37 am

Min saya mau tanya nih, saya kan dari PTN Swasta Univ PGRI smg, tetapi di nama perguruan tinggi tidak ada universitas saya, lalu bagaimana min?

    admin Sarjana
    Kamis, 18 September 2014
    2:55 am

    Berarti kamu belum bisa mendaftar. Sayang sekali. Mungkin kesempatan lain bisa dicari.

Aahmadtamzis Ontheway
Jumat, 12 September 2014
8:38 am

saya baru saja di daftarkan oleh dosen beasiswa BAZNAS, dan belum ada kepastiannya, apakah beresiko apabila mendaftar?

    admin Sarjana
    Kamis, 18 September 2014
    2:54 am

    Beresiko apabila diterima oleh kedua instansi. Jika salah satu menyatakan menerima kamu, maka kamu dapat mengundurkan diri dari permohonan beasiswa lainnya.

Mella Mella
Minggu, 14 September 2014
3:39 pm

saya tidak punya nomor telepon rumah, berarti harus saya kosongkan, tapi waktu klik setuju dan submit ktanya format belum diisi lengkap?? jadi bagaimana dong admin?? trus maksud dari catatan lain t apa ya?? terima kasih

    admin Sarjana
    Kamis, 18 September 2014
    2:47 am

    Jika tidak memiliki nomor telepon rumah, saran kami bisa diisi (-) setelah kotak ‘kode area’.
    ‘Catatan Lain’ bisa diisi hal-hal yang penting untuk diinfokan ke penyelenggara, misal beasiswa lain yang pernah didapat, selain dari yang sudah dituliskan di kotak ‘Nama/Jenis Beasiswa Yang Pernah Diperoleh’. Bisa juga diisi prestasi.

mega saraswati
Senin, 15 September 2014
7:33 am

Min saya mau tanya untuk beasiswa ini apakah tidak ada wawancara atau sebagainya? Apakah tidak perlu mengumpulkan buti transkip nilai?

    admin Sarjana
    Kamis, 18 September 2014
    2:44 am

    Tidak ada info lebih lanjut dari penyelenggara mengenai seleksi tahap wawancara. Untuk berkas yang dikumpulkan cukup menyesuaikan dengan ketentuan yang tertulis di atas. Terima kasih.

Livia R
Rabu, 17 September 2014
9:03 am

wah terimakasih min infonya :))

afina aghnia atmadja
Sabtu, 20 September 2014
10:47 am

mau tanya, ketika dokumen dikirimankan diberi tambahan dengan dokumen surat keterangan atau semacam tanda bukti prinan rekening bank mengenai pemotongan hutang apa boleh?

    admin Sarjana
    Senin, 22 September 2014
    7:30 am

    Karena tidak dicantumkan dalam persyaratan, maka tidak perlu dikirimkan.

Putri Nilamsari
Minggu, 21 September 2014
4:35 am

min, kalo lupa nomor pendaftarannya bagaimana ya? :(:(

    admin Sarjana
    Senin, 22 September 2014
    6:31 am

    Kamu akan sulit mengidentifikasi nomor pendaftaranmu lolos seleksi tahap berikutnya atau tidak.

Ivander Gultom
Minggu, 21 September 2014
5:52 pm

admin saya mau tanya kalau perguruan tinggi kedinasan bisa atau gak ?
email: gultom.ivander@gmail.com

    admin Sarjana
    Senin, 22 September 2014
    5:12 am

    Silahkan dicoba dulu @gultom.ivander@gmail.com.

Ivander Gultom
Minggu, 21 September 2014
5:55 pm

satu lagi admin kalo d4 bsa gak kan setara s1?

    admin Sarjana
    Senin, 22 September 2014
    5:12 am

    Maaf, sepertinya untuk mahasiswa D4 tidak bisa.

Adhy Siregar
Senin, 22 September 2014
1:37 pm

kalau jabatan cuma anggota di organisasi, dan di bilang aktif enggak, di bilang gak aktif juga enggak, bisa ikutan kagak?

    admin Sarjana
    Selasa, 23 September 2014
    2:15 am

    Silahkan dicoba.

Bima Mahdi
Minggu, 5 Oktober 2014
1:24 pm

min, seandainya lulus 150 bagaimana dengan rek listrik yg sekarang menggunakan pulsa dan rek air? orangtua saya tidak menggunakan air pam jadi tidak ada rek airnya min,,, bgaiamana?

    admin Sarjana
    Senin, 6 Oktober 2014
    2:27 am

    Ada baiknya jelaskan ke penyelenggara bahwa kamu tidak menggunakan PAM dan untuk rekening listrik bisa diganti dengan keterangan penggunaan listrik rata-rata setiap bulannya.

Bima Mahdi
Senin, 6 Oktober 2014
5:47 am

cara menjelaskan nya bagaimana dan melalui apa min?

    admin Sarjana
    Selasa, 7 Oktober 2014
    2:22 am

    Sudah disebutkan di artikel di atas bahwa 150 calon pemenang yang telah diumumkan wajib mengirimkan dokumen yang dipersyaratkan: Kartu Mahasiswa, surat keterangan tidak mampu, Kartu Keluarga, rekening listrik dan air, surat anggota organisasi atau surat keterangan yang ditandatangani ketua organisasi. Alamat yang dituju untuk pengiriman dokumen akan diinformasikan kemudian oleh penyelenggara saat 150 calon pemenang diumumkan, yakni pada 28 Oktober 2014.

mega saraswati
Selasa, 7 Oktober 2014
10:58 pm

Ohh kalo sudah lolos kirim surat2nya bukan melalui internet ya min? Kaya di scan gitu, atau fotocopynya aja nanti dibkirim pake pos

    admin Sarjana
    Kamis, 9 Oktober 2014
    1:32 am

    Akan diinfokan kemudian di website penyelenggara. Terima kasih.

ari yanto
Kamis, 9 Oktober 2014
7:28 am

mudah-mudahan lancar dan bisa dapat beasiswa..

    admin Sarjana
    Senin, 13 Oktober 2014
    2:09 am

    Amin. Sukses!

Eni Ulfatus S
Senin, 13 Oktober 2014
8:38 pm

min, apakah ada solusi bagi yang lupa dengan nomer pendaftaran?

    admin Sarjana
    Selasa, 14 Oktober 2014
    12:56 am

    Maaf, tidak ada karena sudah diingatkan oleh penyelenggara juga untuk tidak lupa mencatat karena pengumuman 150 yang lolos seleksi akan diinfokan nomor pendaftarannya saja.

Kazehaya Fatih
Minggu, 19 Oktober 2014
2:16 pm

min ada clu untuk nomor pendaftaran yang hilang?? Handphone temapat saya menyimpan nomor pendaftaran hilang, sehingga saya kesulitan untuk meNgecek nomornya lagi

    admin Sarjana
    Rabu, 22 Oktober 2014
    3:38 am

    Maaf tidak ada yang bisa dilakukan jika nomor pendafaran hilang.

Amira Zahra Azhari
Selasa, 21 Oktober 2014
1:37 pm

maaf jika saya baru masuk semester 2,apakah bisa bergabung dalam beasiswa tersebut?

    admin Sarjana
    Rabu, 22 Oktober 2014
    3:35 am

    Maaf, pendaftaran sudah ditutup.

مهاجرين مهاجرين
Selasa, 21 Oktober 2014
11:44 pm

amin

Rahmathidayat Putra Riau
Senin, 27 Oktober 2014
7:54 pm

maaf min
gimana cara meliahat nomor pendaftaran beasiswa ini min
soal.a nomor pendaftaran saya ke format

    admin Sarjana
    Selasa, 28 Oktober 2014
    6:09 am

    Maaf, jika sudah hilang, tidak bisa ditelusuri kembali, sesuai catatan dari penyelenggara di atas.

Siti Awaliyah
Selasa, 28 Oktober 2014
1:09 am

min maaf saya kehilangan nomor pendaftaran yang dulu.
kira-kira saya liat lagi dimana ya??

    admin Sarjana
    Selasa, 28 Oktober 2014
    6:09 am

    Maaf, jika sudah hilang, tidak bisa ditelusuri kembali, sesuai catatan dari penyelenggara di atas.

Dodi ADhari
Selasa, 28 Oktober 2014
1:39 pm

KK admin, kalau dinyatakan lulus sebagai 150 peserta. apakah ada form khusus data diri yg dikirim ke email peserta dari bca finance? mohon bantuannya. dan kira-kira, apakah ada nomor yg bisa dihubungi dalam penyelnggara beasiswa ini?

Dodi ADhari
Selasa, 28 Oktober 2014
1:52 pm

kk admin, saya telah kehilangan nomor pendaftaran peserta beasiswa bca finance 2014. dan sekarang pengumumannya telah dikeluarkan. jadi, apakah boleh saya mengirim persyaratan dokumen-dokumen itu ke alamt bersangkutan? (padahal saya belum tahu kalau saya lulus tahap seleksi k-2, karena nomor pendaftaran yang hilang). mohon bantuannya

    admin Sarjana
    Rabu, 29 Oktober 2014
    9:22 am

    Info dari penyelenggara di http://www.bcafinance.co.id/beasiswa/:
    – 150 Kandidat akan dihubungi oleh pihak BCA Finance melalui email dan/ atau telpon
    – penyelenggara tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun, kecuali persyaratan dokumen untuk verifikasi kandidat penerima Beasiswa BCA Finance 2014

harpan reski mulia
Rabu, 29 Oktober 2014
5:04 pm

maap ya admin mau tanya, saya lupa nomor pendaftaran saya ?
ada solusi gak min, mana tau saya ada rezeki, jadi saya tidak tahu min atau ada nomor saya ?
terima kasih

    admin Sarjana
    Kamis, 30 Oktober 2014
    3:22 am

    Maaf, untuk nomor pendaftaran yang tidak tercatat, sejauh ini belum ada solusi dari kami. Kecuali nomor telepon atau email kamu mendapat konfirmasi dari penyelenggara. Terima kasih. Info selanjutnya http://www.bcafinance.co.id/beasiswa/.

Muhammad Ranza
Jumat, 31 Oktober 2014
4:06 pm

dibuka lagi kapan ya?
apa tahun depan apa semester 2 depan?
trimz

    admin Sarjana
    Senin, 3 November 2014
    4:28 am

    Dari pengalaman 2 tahun terakhir, beasiswa dibuka saat awal semester gasal perkuliahan reguler (sekitar bulan September).

Intan Meilia
Kamis, 6 November 2014
7:58 am

maaf sebelumnya, saya mau tanya.. apakah ada beasiswa untuk mahasiswa dengan jenjang D3 ?? terimakasih

    admin Sarjana
    Selasa, 11 November 2014
    2:24 am

    Maaf, belum ada info yang masuk ke redaksi kami untuk menjawab pertanyaanmu.

Ila Fadilah
Jumat, 23 Januari 2015
8:17 am

Siang ka. saya dari mahasiswa ESQ Business School. di kampus saya, saya sudah menerima beasiswa dari yayasan ESQ tapi hanya untuk pembayaran SPP saja. apa saya bisa daftar beasiswa di bca ini untuk membantu biaya hidup?

    admin Sarjana
    Senin, 26 Januari 2015
    3:04 am

    Maaf tidak bisa karena sudah menjadi ketentuan penyelenggara.

Thia Chandra
Sabtu, 24 Januari 2015
4:40 am

maaf saya mau bertanya, apakah ada beasiswa untuk semester 2 tahun 2015 ini? terimakasih

Erna Aninda
Jumat, 17 April 2015
1:05 pm

kak mau nanya beasiswa itu kita yg ngajuin sendiri atau dipilih oleh masing-masing univ ? misalnya kalau ingin dapat beasiswa ke lua negri itu gmn ?
thx:)

    admin Sarjana
    Sabtu, 18 April 2015
    5:10 am

    Rata-rata untuk mendapatkan beasiswa, masing-masing individu harus melalui proses pengajuan aplikasi, termasuk dalam hal beasiswa ke luar negeri.
    Hanya beberapa kasus khusus saja bahwa pihak universitas yang menunjuk (calon) mahasiswa yang hendak diberikan beasiswa pendidikan.

NurMiftahul JhannaNasrah
Selasa, 2 Juni 2015
2:32 pm

Saya mahasiswa dari makassar tepatnya UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA(UMI) dan sedang menyelesaikan semester 2, untuk pendaftaran september 2015 ini di mulai dari tanggal berapa dan persyaratan yang harus di kirim melalui alamat email yang mana?
makasih sebelumnya . . .

    admin Sarjana
    Kamis, 4 Juni 2015
    2:36 am

    Maaf, belum ada informasi terupdate mengenai beasiswa BCA Finance Peduli untuk tahun 2015. Stay tuned, ya!

NurMiftahul JhannaNasrah
Sabtu, 6 Juni 2015
3:29 am

segera di infokan yah min,
#sangatdibutuhkan

    admin Sarjana
    Sabtu, 6 Juni 2015
    3:35 am

    Akan kami post jika sudah ada informasinya.

mohammad abdul hafid
Senin, 27 Juli 2015
2:59 am

maaf min, seharusnya syaratnya “mahasiswa/i semester 2 program s1 yang telah/sedang menyelesaikannya. jika syaratnya tertulis” mahasiswa/i program s1 yang telah/sedang menyelesaikan semester 2. maka dapat di pahami dari susunan kata bahwa semua mahasiswa semester berapapun dapat mendaftar,,maaf sekedar berpendapat.

    admin Sarjana
    Senin, 27 Juli 2015
    3:09 am

    Kata kuncinya adalah “minimal”. Mahasiswa semester 2 ke atas boleh mendaftarkan diri.
    Berikut informasi untuk tahun 2015: http://sarjana.co.id/FMwc6

AFRISA UTARI
Minggu, 2 Agustus 2015
6:27 am

min saya mau nanya, barusan saya mendaftar setelah pilih setuju n submit lalu muncul NO. KTP INI SUDAH PERNAH DIDAFTARKAN , memang saya sudah pernah mendaftar pada tahun 2014, akn tetapi tidak lulus. mohon dijelaskan itu bagaimana ya min?apakah saya tidak boleh ikut lagi?

    admin Sarjana
    Senin, 3 Agustus 2015
    5:36 pm

    Dear Pendaftar Beasiswa BCA Finance 2015,

    Sehubungan dengan adanya kesalahan teknis di sistem kami, mohon mencoba mengisi ulang dengan nomor KTP yang sama (untuk yang pernah mendaftar beasiswa BCA Finance periode sebelumnya). Selain itu mohon diperhatikan beberapa hal yang penting :

    1. Mohon dicatat dan disimpan nomor registrasi yang terdapat dihalaman web setelah submit form pendaftaran

    2. Diharapkan jangan mendaftar melalui HP atau ketika sinyal internet sedang lemah, karena hal ini bisa menyebabkan gagal daftar

    3. Apabila sudah mendaftar form pendaftaran sebelum menerima pemberitahuan ini, mohon untuk menyimpan nomor pendaftaran beasiswa

    4. Apabila terjadi kesalahan pengisian data, maka data tersebut tidak dapat diperbaiki dan dirubah kembali, mohon diperhatikan ketika mengisi form pendaftaran

    Demikian yang bisa kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Silakan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar


96%Indonesia Indonesia
1.7%United States United States
0.6%Singapore Singapore
0.2%Malaysia Malaysia
0.2%Russian Federation Russian Federation
0.1%Hong Kong Hong Kong
0.1%Taiwan Taiwan
0.1%Japan Japan
0%Australia Australia
0%Netherlands Netherlands

Today: 116
Yesterday: 124
This Week: 726
Last Week: 986
This Month: 370
Last Month: 22042
Total: 835376
Kamu berasal dari :


Pilih kota



Jika kotamu tidak terdaftar, pilih propinsi